MUSPROV 2 YRFI Jawa Tengah Pilih Bro Ipung Menjadi Ketua Periode 2018 – 2021

AlanBIKERS.com – Dengan berakhirnya masa jabatan kepengurusan periode 2014 – 2017, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jawa Tengah menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) keduanya pada hari Minggu (14/10) di DDS 3 Semarang, Jalan Pemuda No.83 – 85, Semarang, Jawa Tengah.

Agenda utama Musprov ini untuk membentuk kepengurusan baru periode 2018 – 2021 yang ditandai dengan pemilihan Ketua YRFI Jawa Tengah yang baru. Kegiatan ini diikuti puluhan bikers Yamaha perwakilan pengurus dari 22 klub/ komunitas bikers Yamaha yang berada di beberapa kota di Jawa Tengah.

Setyo, perwakilan YIMM saat berikan sambutan.

Selain itu, acara ini turut pula dihadiri Bro Abie dan Bro Ryan selaku Ketua dan Wakil Ketua YRFI Nasional, Setyo perwakilan dari YIMM serta Ari Wibisono dan Aiz perwakilan dari Customer Community Satisfaction (CCS) DDS 3 Semarang.

Dalam agenda pemilihan Ketua YRFI Jawa Tengah diajukan tiga nama sebagai calonnya, yakni Bro Ipung (XEONERS Semarang), Bro Mahardika (VIOS), Bro Adi (SGCI Semarang) dan Bro Dyko (BYONIC Semarang). Setelah melalui pemilihan yang dilakukan oleh seluruh peserta yang hadir, terpilihlah Bro Ipung menjadi Ketua YRFI Jawa Tengah untuk periode 2018 – 2021.

Ki-ka : Bro Ipung dan Bro Abie.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya Musyawarah Provinsi 2 YRFI Jawa Tengah, selamat bertugas kepada Bro Ipung, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan menjadikan YRFI Jawa Tengah semakin baik kedepannya,” ujar Bro Abie.

Ditengah kegiatan Musprov ini para peserta juga mendapatkan informasi seputar Yamaha Lexi yang disampaikan oleh Aiz, kemudian Ari memberikan pencerahan seputar bagaimana manajemen komunitas yang baik dan benar sehingga menghasilkan nilai positif bagi lingkungan sekitar.

22Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.