Sist Mouzza dan Sist Uky Nikmati Sensasi Touring Bersama Suzuki GSX150 Bandit

AlanBIKERS.com – Suzuki GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan yang digelar PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan rute dari Surabaya ke Bandung, 22 – 25 Oktober 2018 tidak hanya diikuti para Jurnalis, ada 2 lady bikers didalam rombongan ini, mereka adalah Sisit Uky Andaresta dan Sist Mouzza Zee.

Aksi keduanya patut diacungi jempol, karena dapat mengimbangi dan mengikuti ritme perjalanan bersama rider-rider pria lain yang baru dikenalnya. Memang sebagian besar peserta dalam touring ini baru dipertemukan saat keberangkatan mereka dari Surabaya.

PT. SIS melibatkan lady bikers dalam touring ini untuk memberikan kesempatan dan dorongan bagi lady bikers lain di Indonesia untuk terus percaya diri dan semangat menjalani hobi touring, karena sudah bukan hal asing bagi seorang wanita dapat diterima di dunia otomotif, khususnya dalam hobi touring bermotor.

Sist Uky.

Sist Uky adalah seorang wirausahawati yang membuka sebuah cafe, hobi touring dengan sepeda motor sejak 2001 ketika masih berada di bangku sekolah. Dia pernah riding sampai kota Sabang dan melakukan perjalanan ke Pulau Bali.

“Saya butuh penyesuaian terlebih dahulu dengan peserta lain, karena ini merupakan touring pertama bersama para Jurnalis, dimana banyak ilmu juga yang bisa didapatkan. Namun saya senang sekali dan sangat bangga bisa menjadi salah satu lady bikers yang diajak dalam perjalanan touring ini. Biasanya saya menggunakan Suzuki GSX-R150, namun saya rasakan GSX150 Bandit ini sangat enak untuk perjalanan jarak jauh, karena joknya nyaman dinaiki,” ujar Sist Uky.

Sist Mouzza.

Sist Mouzza, lady bikers asal kota Malang memiliki latar belakang seorang pegawai di institusi konsultan pemerintahan di kota Malang. Awalnya, dia memulai touring tunggal pada tahun 2011 dengan jarak pendek ke kota Sidoarjo, namun semenjak itu dirinya merasa tertantang hingga akhirnya membuktikan kemampuannya melakukan touring dari kota Sabang hingga kota Merauke sendirian.

“Awalnya saya butuh penyesuaian dengan motor dan gaya berkendara dalam grup, karena biasanya saya riding tunggal. Ternyata menggunakan Suzuki GSX150 Bandit sangat nyaman karena posisi duduknya pas dan bobot motornya ringan. Touring ini menjadi pengalaman baru bagi saya karena bisa bertemu banyak orang hebat yang mau berbagi ilmu, dan pengalaman berkendara agar touring saya lebih menyenangkan, seperti teknik berakselerasi dan mengendalikan motor di jalur yang ekstim,” ujar sist Mouzza. (RLS/AB)

33Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: