Boss Bikers Siap Berikan Layanan ‘One Stop Service’ Kepada Para Bikers

AlanBIKERS.com – Kini para bikers atau pengguna sepeda motor yang paham pentingnya safety riding sudah bisa mendapatkan safety gear di Boss Bikers, oulet ini baru saja resmi dibuka Rabu lalu (24/10) yang berada di Jalan Palmerah Barat No.41/9, Kemandoran 2, Jakarta Barat.

Sesuai dengan namanya, para bikers atau konsumen yang datang akan diperlakukan istimewa sebagai bos, dimana akan diberi pelayanan maksimal sesuai keinginan dalam mencari produk-produk pilihannya.

Dani Sena (tengah kaos merah) saat peresmian Boss Bikers.

“Kami tidak sekedar menjual produk, tapi juga memposisikan diri sebagai konsultan yang siap memberikan edukasi atau diskusi bagaimana cara memilih produk tidak hanya bagus tapi juga aman dan nyaman saat dikenakan, jangan hanya ingin tampil keren tapi tidak nyaman dan aman saat dipakai riding,” ujar Dani Sena, Owner Boss Bikers.

Dengan konsep ‘One Stop Service’, saat ini Boss Bikers menyediakan helm full pace dan half face dari brand AGV, Zeus, Bell dan helm produk anak bangsa yang sudah mendunia, yaitu helm RSV. Selain itu juga ada box  motor asal Italia merk Kappa, sarung tangan Scoyco serta balaclava dan buff dengan harga bersaing tentunya.

“Dalam rangka launching Boss Bikers, kami memberikan harga promo khusus untuk pembelian boks Kappa K39, dari harga normal Rp 625.000,- menjadi Rp 585.000,- tanpa bracket, promo ini berlaku sampai dengan pertengahan November 2018,” lanjut Dani.

Dani menambahkan, lokasi Boss Bikers ini berdekatan dengan beberapa bengkel motor dan gerai yang menjual ban, jadi bisa sekalian mampir untuk mencari kebutuhan riding di Boss Bikers.

“Disini juga jalur yang banyak dilalui para pekerja yang menggunakan motor, jika kesini tidak hanya membeli kebutuhan riding tapi juga kebutuhan motornya yang berada tidak jauh dari sini,” tutup Dani.

22Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: