Para Sang ‘Raja’ Kembali Menduduki Area Gedung DPR/ MPR RI

Untuk kedua kalinya para ‘Raja’ yang tergabung didalam King’s Club Djakarta (KCDj) mendatangi dan menduduki area Gedung DPR/ MPR RI, Jalan Gatot Subroto Jakarta. Mereka disini bukan untuk demontrasi atau ujuk rasa seperti yang dilakukan berbagai pihak selama ini, tapi menjalankan salah satu agenda rutinya bernama KMS (Kumpul Minggu Sore) pada Minggu sore kemarin (18/02).

Seperti yang disampaikan oleh Bro Bart selaku Demank KCDj (Demank sebutan untuk Ketua KCDj), KMS rutin dilakukan pada hari Minggu sore di minggu pertama setiap bulannya. Lokasinya pun berpindah-pindah sesuai kesepakatan bersama, biasanya lokasi yang dipilih tempat area wisata atau yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga.

Bro Bart, Demank KCDj

“Kalau Sabtu malam untuk kopdar rutin kita sebagai ajang silaturahmi antar anggota, sedangkan KMS ini sebagai alternatif pertemuan selain anggota kita, juga berikut keluarga atau pasangannya serta para simpatisan, tentu saja ini sangat positif karena kami beserta masing-masing keluarganya bisa menikmati acara ini bersama-sama,” ujar Bro Bart.

Berlangsung dari pukul 14.00 – 17.30 WB, dihadiri tak kurang dari 117 motor meramaikan acara ini, selain edukasi seputar sang ‘Raja’ tunggangannya, juga diisi dengan fun game seperti pertandingan futsal santai antar wilayah (Korwil) Barat, Selatan, Pusat, Utara dan Timur.

“Berbangga hati dan jiwa menjadi bagian dari KCDj, terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya kawan-kawan semua, bahwa sampai saat ini KCDj menjadi pioner dan satu-satunya klub yang diizinkan untuk menggelar tour gathering di area gedung parlemen ini,” lanjut Bro Asrul Ashar akrab disapa Bang Ayunk selaku koordinator lapangan (Korlap) acara ini.

Dalam kesempatan ini tak lupa membahas tentang safety riding sebagai panduan untuk aktifitas mereka sehari-hari berkendara. Dalam kesempatan ini juga membahas agenda rutin lainnya, yakni acara Touring Deket KCDj ke-31 ke Borobudur sekaligus menghadiri Jambore Daerah (Jamda) 1 YRKI (Yamaha RX-King Indonesia) Jawa Tengah di Magelang, tanggal 22 – 25 Februari 2018.

 

127Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.