Helm NHK Ikut Ajang Balap MotoGP Tahun Ini

Satu lagi produk hasil karya anak bangsa diakui dunia balap internasional, yakni helm NHK tepatnya NHK Terminator GP-Rtech. Sudah tentu menjadi kebanggaan tersendiri karena helm ini telah depercaya menjadi penunjang keselamatan dua pebalap dunia sekaligus di arena balap.

Kedua pebalap tersebut adalah Karel Abraham dari Angel Nieto Team yang turun di MotoGP dan Jules Danilo dari Nashi Argan SAG Team di Moto2. Mengusung tagline ‘Born For Speed’, NHK Terminator GP-Rtech sudah memenuhi standar keselamatan yang ditentukan oleh FIM dan Dorna, mengantongi sertifikasi dari Snell M2015 dan ECE 22.05 menjadikannya memang layak digunakan pebalap di MotoGP.

“Hadirnya helm NHK di balap MotoGP merupakan bagian dari strategi penjualan. Semakin memperkuat brand NHK di pasar nasional juga mengangkat image helm NHK di pasar internasional sebagai helm berkualitas tinggi,” ujar Stefanus King, General Manager PT. NHK Indonesia saat press conference Selasa lalu di XXI Lounge Mall Kelapa Gading (20/02).

Pencapaian ini hasil kerja keras dari tim PT. NHK Indonesia, setelah tiga tahun  melakukan riset bersama para ahli dan teknikal dari PT. Danapersadaraya Motor Industri (DMI) yang telah berpengalaman membuat helm untuk balap nasional.

“Berbekal pengalaman dan hasil penelitian NHK di dunia balap serta bersama partner riset NHK, secara bertahap hingga menjadi purwa rupa sampai pengujian juga oleh pebalap nasional, hari ini helm NHK Terminator series hadir di MotoGP,” ujar Johannes Cokrodiharjo, Technical Support PT. NHK Indonesia dengan rasa bangga.

“Kita perlu bangga dengan merk dan produk Indonesia, harapan kami ke depan helm NHK semakin dipercaya pembalap nasional dan internasional,” tutup Stefanus.

 

1Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.