Perkuat Brand, Helm Merk NHK Kini Dipegang Oleh PT. NHK Indonesia

Untuk lebih memperkuat posisi brand di masa yang akan datang, produsen helm NHK secara resmi mengumumkan bahwa PT. NHK Indonesia kini sebagai pemegang merk helm NHK di Indonesia, sebelumnya dipegang oleh PT Dana Persadaraya Motor Industry (DMI).

Hal ini disampaikan Selasa lalu (20/02) dalam press conference di Kelapa Gading, Jakarta Utara saat mengumumkan helm NHK telah resmi hadir di ajang balap dunia lewat dua pebalap yang didukungnya, Karel Abraham dari Angel Nieto Team yang turun di MotoGP dan Jules Danilo dari Nashi Argan SAG Team di Moto2.

Perubahan management ini sekaligus  memberikan hak OEM (Original Equipment Manufacture) kepada PT. DMI. Ini dilakukan karena PT. NHK Indonesia berkomitmen menjadi salah satu pemain pasar helm terbesar di Tanah Air dan memudahkan strategi bisnis kedepan, baik domestik dan menembus pasar internasional.

NHK Indonesia selanjutnya akan menfokuskan pada helm high end, baik model full face maupun open face. Untuk itulah guna mengangkat image di kancah pasar domestik dan internasional, tahun ini mereka menggandeng dua pebalap dua pebalap sekaligus.

“Kami melihat pentingnya helm NHK digunakan oleh pebalap pada ajang kejuaraan dunia. Di tahun 2018 ini kami mulai masuk dalam ajang MotoGP lewat Karel Abraham dan di Moto2 melalui Jules Danilo,” ujar Iwan Lyman, Direktur PT NHK Indonesia.

Sebagai helm ber-DNA Racing, nama menjadi hal penting agar selalu diingat. “Secara resmi hari ini helm NHK yang digunakan oleh Karel Ibraham dan Jules Danilo adalah NHK Terminator GP-R Tech series,” ujar Stefanus, General Manager PT. NHK Indonesia.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.