Peduli Sesama di Bulan Ramadhan, GCI Batam Berbagi Takjil dan Sembako

AlanBIKERS.com – Pada bulan Ramadhan yang mulia dan penuh berkah ini, GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Batam mengadakan kegiatan kepedulian kepada sesama dengan berbagi takjil dan sembako bertempat di area sekitar show room Suzuki Indomobil KDA, Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (16/5).

Aksi GCI peduli berbagi kepada sesama ini digelar untuk membantu sesama kepada mereka terdampak pandemi Covid-19 yang berada di Kota Batam dan sekitarnya.

Kegiatan ini dimulai dengan tikum di showroom Suzuki KDA pada pukul 15.00 wib. Usai mempersiapkan takjil sebanyak 100 boks, tim GCI Peduli pun membagikan makanan untuk berbuka puasa tersebut kepada warga yang ada di sekitar showroom. Dikesempatan tersebut, GCI juga bagikan sembako kepada member yang dirumahkan akibat Covid-19.

Menurut Bro Jani selaku Ketua GCI Regional Kepri, berbagi di bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan tahunan GCI Regional Kepri Chapter Batam. “Dengan adanya acara ini, semoga GCI akan selalu mendapat nilai positif dan dibanggakan oleh masyarakat di Kota Batam,” ujar Bro Jani.

Sementara itu, Wakil Ketua GCI Chapter Batam Ade Julies mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota GCI Batam. “Semoga kebaikan yang dilakukan di bulan suci Ramadhan ini akan mendapat berkah. Tak hanya itu, GCI Batam juga dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan masyarakat sebagai klub yang peduli,” tutup Bro Ade. (GCI/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.