Garda Ninja Club Bagikan Langsung Bantuan Sosial ke Warga Terdampak Covid-19 di Bekasi

AlanBIKERS.com – Mengisi agenda sosial dibulan Ramadhan tahun ini yang ditengah pandemi Covid-19, Garda Ninja Club (GARNIC) memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat sekitar Jatiasih, Bekasi pada Rabu (20/5) lalu.

Cara mereka ini agak berbeda, dimana pembagian donasinya dilakukan dengan mendatangi langsung satu persatu rumah warga yang menjadi target Bansos. Pembagian donasi yang terkumpul dari para anggota GARNIC tersebut dalam bentuk sembako diberikan kepada masyarakat sekitar Jalan Sawo Gede, Jatiasih, Bekasi.

“GARNIC menggelar Bansos Ramadhan Berbagi Berkah tujuannya adalah saling berbagi kebahagiaan di bulan nan suci ini. Selain itu, agar GARNIC bisa menjadi contoh untuk klub motor lainnya agar kebersamaan ini lebih ditingkatkan, dan menjadi klub yang bermanfaat untuk orang lain,” ujar Bro Rustam, Kepala Divisi Sosial (Kadivsos) GARNIC.

Dia juga menyampaikan, pembagian sembako dilaksanakan door to door agar sumbangan ini sampai langsung ke sasaran dan menjadi manfaat bagi yang menerimanya. Dan agar seluruh anggota GARNIC
tetap istiqomah.

“Pembagian sembako ini dilaksanakan mulai tepat pukul 17.00 WIB di wilayah RT 01/09 Jatiasih, Bekasi. Sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, misalnya para lansia dan masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. Alhamdulillah, berbagi berkah Ramadhan ini terkumpul 100 paket sembako,” lanjut Bro Rustam yang juga Ustadz di wilayah Jatiasih Bekasi ini.

Sementara itu, Ketua Umum GARNIC Bang Boy menyampaikan bahwa GARNIC selalu mendukung ketetapan pemerintah mengenai PSBB. Karena itulah dalam menyerahkan sembako ini dilakukan dengan langsung mendatangi satu persatu atau door to door ke rumah warga.

“Terima kasih kepada seluruh anggota GARNIC, terutama kepada Bro Arie yang sudah mencetus ide Ramadhan Berbagi Berkah ini,” ujarnya.

Dari seluruh rangkaian berbagi berkah kebersamaan tersebut, seluruh anggota GARNIC yang hadir dalam acara ini pun berkumpul di rumah Bro Rustam untuk berbuka puasa dan salat berjamaah.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.