BRI Bikers Community Regional Jakarta Berbagi Dengan Sesama di Bulan Penuh Berkah

AlanBIKERS.com – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, merupakan kesempatan kita untuk mendulang pahala. Ramadhan kali ini juga dijadikan BRI Bikers Community (BBC) Regional Jakarta sebagai ajang kegiatan sosial untuk mendapatkan pahala.

Kegiatan sosial yang mengusung tema “Mari Berbagi di Bulan Yang Penuh Keberkahan” ini diisi dengan pembagian takjil dan sembako kepada penghuni Panti Asuhan, supir angkot dan bajaj, ojek dan pemulung yang ada di sekitar Pancoran dan Kampung Melayu pada Sabtu (16/5) lalu. Paket diberikan berupa makanan siap saji untuk berbuka puasa, sembako dan sejumlah uang.

BBC Reg Jakarta yang setiap Ramadhan kerap melakukan Kopdar, Buka Bersama, SOTR dan Baksos. Namun saat pandemi Covid-19 kali ini tidak melakukan kebiasaan tersebut. Pandemi Covid-19 telah membatasi ruang gerak para member BBC Reg. Jakarta.

Dengan segala keterbatasan, tidak menurunkan semangat para member BBC Reg Jakarta untuk tetap berkreasi dan berbagi. Event kali ini merupakan kegiatan sosial kedua kali yang dilakukan di tengah-tengah kondisi pandemi Covid-19. Dimana, banyak masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat wabah corona.

Selaku Ketua Pelaksana Acara, Bro Dewa bersyukur acara Baksos Berbagi berjalan dengan lancar. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang juga merupakan member kami. Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi penerima dan menjadi motivasi bagi komunitas lainnya agar tetap melakukan kegiatan sosial,” tambah Bro Dewa.

Pak Hilman selaku Ketua BBC Regional Jakarta juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik kepada donatur maupun kepada member atas dana dan tenaga yang telah disumbangkan. “Semoga bermanfaat dan bisa membantu untuk kelangsungan hidup dalam kondisi pandemi Covid19 ini,” tutur Pak Hilman.

Pak Hilman berjanji kegiatan baksos akan menjadi agenda rutin. “Dimana setiap kegiatan motoran dari BBC Reg. Jakarta akan kami sempatkan untuk tetap melakukan kegiatan sosial dalam bentuk apapun,” pungkasnya. (BBC/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.