Perayaan 11 tahun YRKS Tunjukan Peduli Sosial dan Lebih Kompak

AlanBIKERS.com – Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya ke-11, Kingers atau pengguna Yamaha RX-King yang berada di Sumedang ini terbilang menggunakan paket lengkap melaksanakan keriaannya.

Kingers yang tergabung didalam Yamaha RX-King Sumedang (YRKS) ini menggelar pestanya hari Minggu lalu (20/01) di area lapangan Dusun Cilembu, Kecamatan Pamulihan, Sumedang, Jawa Barat.

Dalam hajatannya ini mereka juga menyisipkan kegiatan sosial dengan melakukan bakti sosial santunan peduli anak yatim secara spontan saat acara berlangsung, bekerjasama dengan Yayasan Mutiara Titipan Illahi. Selain itu, juga melakukan penyuluhan seputar keamanan lingkungan dan keselamatan berkendara dengan menghadirkan Kapolsek Pamulihan dan Kepala Desa Cilembu.

Dengan mengusung tema ‘Ngadulur di lembur sabaraya di kota’ yang maknanya kurang lebih persaudaraan mulai dari yang ada kampung hingga di kota, acara mereka ini tidak hanya diramaikan oleh Kingers dari wilayah Sumedang tapi banyak juga dari luar, khususnya dari Jawa Barat.

Berlangsung dari pukul 09.00 – 17.00 WIB, rangkaian acara juga disemarakan dengan berbagai hiburan serta aneka hadiah dari pengundian dooprize. Dalam kesempatan ini pun dilakukan pengukuhan atau pengesahan keberadaan Kowil YRKS wilayah Sumedang, yakni Korwil SMD Selatan, SMD Timur, SMD Utara dan Korwil Pusat/Kota.

Seperti disampaikan oleh Bro Aboy selaku Ketua Umum YRKS, acara ini sekaligus untuk memperkuat tali silaturahmi antar Kingers di Sumedang juga dengan bikers lain kemudian lebih mensosialisasikan keberadaan klub Yamaha RX-King di Sumedang.

Bro Aboy (kiri) saat seremonial potong kue ulang tahun.

“Saya berharap dengan adanya acara ini kita semakin bisa menjaga kekompakan dan lebih solid lagi, pertahankan semangat kekeluargan yang sudah terjalin didalam keluarga besar YRKS jangan sampai ada perpecahan, meskipun ada gesekan antar anggota yang sudah biasa terjadi dalam suatu klub/ komunitas,” ujar Bro Aboy.

245Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: