Dealer Resmi KTM Kini Ada di Bogor Makin Dekatkan Diri Dengan Konsumen

AlanBIKERS.com – Setelah sebelumnya hadir 12 dealer KTM INDONESIA se-Jabodetabek, KTM  memperluas jaringan dealer resminya di kota Bogor guna mempermudah konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual dari KTM Indonesia. KTM Bogor ini berada di Jl. Raya Sukabumi KM 2 No.8, Ruko Warung Nangka No.889 Harjasari, Bogor Selatan, Kota Bogor.

KTM Bogor merupakan dealer resmi ke 23 selama 2 tahun terakhir ini, dengan harapan jaringan dealer resmi KTM yang semakin luas akan turut membantu penetrasi penjualan ke wilayah-wilayah baru, tentunya membantu seluruh konsumen KTM mendapatkan pelayanan dengan lebih cepat dan maksimal.

Dealer baru KTM Bogor ini berdiri di atas lahan berukuran 720 meter persegi dengan area khusus untuk aksesoris motor, bengkel, dan juga lounge. Di area lounge ini para konsumen bisa berbagi pengalaman dengan para ahli produk di Dealer baru KTM Bogor ini.

Pembukaan dealer resmi baru ini dilakukan Sabtu pekan lalu (19/01) merupakan bukti komitmen KTM Indonesia dalam jangka panjang untuk kawasan Bogor, sekaligus menjadi usaha untuk menjangkau lebih banyak konsumen di kawasan tersebut.

“Terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan penuh dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia atas diresmikannya KTM Bogor ini. Semoga dealer ini dapat mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Kota Bogor dan sekitarnya,” ujar Agi Agassi dari PT. Anugrah Mutiara Jaya selaku Manajemen KTM BOGOR.

KTM Indonesia dan dealer KTM BOGOR akan secara bertahap terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM ke seluruh bikers Indonesia, khususnya dikota Bogor. Saat launching pun pihak KTM mengadakan program Special Deal up to 3 Jt dan test ride event yang akan dijalankan di beberapa titik strategis seperti cafe, kampus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya.

Adapun varian yang ada didalam acara launching showroom KTM BOGOR ini adalah KTM Duke 200, KTM RC 200, KTM Duke 250, New KTM Duke 250, New KTM RC 250 dan New Duke 390.

“Selamat dan sukses kepada KTM BOGOR, dengan kerjasama dan support dari kami selaku APM, kami yakin KTM BOGOR akan sukses seperti dealer-dealer KTM yang telah beroperasi terlebih dahulu,” lanjut Kristianto Goenadi, President Director PT. Penta Jaya Laju Motor selaku prinsipal dan distributor KTM Indonesia. (RLS/AB)

17Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: