Perayaan Satu Dekade BOTHUC Buktikan Eksisnya Bikers Thunder Kota Bogor

AlanBIKERS.com – Dengan mengusung tema ‘2019 Tetap Pakai Thunder’, para bikers pengguna Suzuki Thunder yang tergabung didalam Bogor Thunder Club (BOTHUC) membuktikan eksistensinya di dunia bikers Indonesia dengan menggelar perayaan Satu Dekade Sabtu pekan lalu (12/01).

Acara tersebut berlangsung di area Villa Nuthon At-hirin Mega Mendung, Puncak Cisarua, Bogor, Jawa barat. Tentu saja ini mejadi kebanggaan tersendiri bisa bertahan selama 10 tahun bagi bikers pengguna tipe motor yang sudah di hentikan produksinya sejak tahun 2005 lalu ini.

Hadir dalam acara ini para bikers perwakilan dari Thunderianz Indonesia atau bikers pengguna Suzuki Thunder dari klub/ komunitas yang datang dari Sumatera dan Jawa, diantaranya dari Lampung, Banten, Bandung, Sumedang, Garut, Karawang, Jakarta, Tanggerang dan beberapa koata lainnya. Selain itu juga diramaian oleh bikers Suzuki lainnya pengguna GSX series dan GSX Bandit.

“Digelarnya acara ini juga sebagai wujud rasa syukur kami dari keluarga besar BOTHUC yang masih bertahan hingga saat ini, menjalin kebersamaan selama 10 tahun didalam wadah organisasi (klub) Suzuki Thunder di kota Bogor ini,” ujar Bro Jhoe selaku Ketua Pelaksana acara.

Didalam kesempatan ini juga Bro Jhoe sekaligus diperkenalkan dan diresmikan menjadi Ketua Umum BHOTUC untuk periode 2019 – 2020. Serah terima jabatan pun dilakukan disela acara, dari Ketua Umum BHOTUC sebelumnya Bro Sukma Lingga kepada Bro Jhoe.

Selain itu, rangkaian acara juga diisii dengan hiburan live musik dangdut, Fun games, pembagian dooprize dari para sponsor, lalu tradisi penyerahan plakat dari perwakilan klub/ komunitas yang hadi dalam acara ini. Tidak lupa pihak panitia juga berinisiatif melakukan penggalangan dana untuk donasi korban Tsunami Banten dan Lampung.

“Alhamdulilah, acara berjalan lancar dan sukses, saya ucapkan tetima kasih banyak kepada all bikers ysng sudah hadir dalam acara kami ini. Kalian luar biasa, tanpa kehadiran kalian acara gak bakal semeriah ini. Juga kepada Bapak Daniel selaku Pembina Bikers Suzuki yang sudah hadir ikut suport dan media partnert alanbikers.com yang turut mendukung Satu Dekade BOTHUC,” tutup Bro Jhoe.

78Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *