Syukuran Ultah Pertama ARCI Pangkep Bahas Pembentukan Regional Sulawesi

AlanBIKERS.com – Sebagai wujud rasa syukur atas setahun perjalanannya sebagai salah satu klub bikers yang ada di Indonesia, para bikers pengguna Yamaha Aerox 155 VVA yang tergabung didalam Aerox155 Riders Club Indonesia (ARCI) Chapter Pangkep menggelar acara syukuran Sabtu pertengahan bulan lalu di area lapangan Rumah Quran As Samad Bonto Bonto, Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan (13/01).

Digelarnya acara ini sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar chapter ARCI yang berada di Sulawesi juga dengan bikers lainnya. Dikemas sederhana dengan bentuk kopdar gabungan atau istilah mereka sebut Tudang Sipulung (kumpul bersama), dalam kesempatan berkumpulnya 11 chapter Sulawesi Selatan ini juga membahas seputar pembentukan ARCI Regional Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Regional Sulawesi atau ARCI Selebes.

Rangkaian perayaan ulan tahun pertama ARCI Pangkep ini dibuka dengan pembacaan doa dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng bersama beberapa chapter ARCI di Sulsel dan luar Sulsel. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan secara bergantian oleh perwakilan dari Chapter ARCI dan klub/ komunitas lainnya yang hadir dalam acara ini.

Ditengah acara ini juga diisi dengan penukaran plakat dan pemberian plakat penghargaan kepada bikers petouring lintas Sulawesi. Kemudian melakukan voting  untuk pembentukan pengurus ARCI Regional Sulawesi Selatan. Selain itu, syukuran setahun ARCI Pangkep ini dimeriahkan dengan berbagai hiburan ala bikers tentunya.

“Semoga seluruh chapter ARCI, khusuanya Sulawesi jauh lebih kompak dan solid lagi dibandingkan dari tahun 2018, semoga di tahun 2019 ini lebih terarah lagi dan satu komando. Semoga di tahun ini bisa terbentuk Regional ARCI di Sulawesi dan Sulawesi Selatan. Terima kasih atas dukungan dari Pengurus Nasional ARCI dan Yamaha SJAM2 Pangkep,” ujar Bro Sudirman, Ketua ARCI Pangkep.

64Shares

Tinggalkan Balasan