Perayaan Ultah ke-11 BR-BMC Jakbar Usung Semangat 1 Kebersamaan 1 Keluarga

AlanBIKERS.com – Bisa bertahan lebih dari 10 tahun menjadi keluarga besar suatu komunitas bukanlah perkara mudah, tentu sangat banyak aral melintang yang harus dihadapi guna mempertahankan keutuhan semangat kebersamaan dan kekeluargaannya.

Namun segala rintangan tersebut berhasil dilewati oleh komunitas bikers penggemar motor berwarna hitam yang tergabung didalam Black Rider (BR) – Black Motor Community (BMC) Jakarta Barat. Ini mereka buktikan saat merayakan hari jadinya yang ke-11 tahun akhir bulan lalu.

Dengan mengusung tema ‘1 Kebersamaan 1 Keluarga’, mereka sukses menggelar acara syukuran perayaan ulang tahun ke-11 yang berlangsung di Lapangan AURI Komp. SATRUDAL TNI AU, Jl. Marsekal Suryadama, Neglasari, Tangerang, Banten, Sabtu (27/4).

Tidak hanya membuktikan bisa lebih memperkokoh kebersamaan kekeluargaan secara internalnya BR-BMC Jakbar, didalam acara mereka ini pun menjadi ajang silaturahmi antar sesama anggota BMC dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Diantaranya ada yang datang dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Sumatera serta perwakilan dari klub/ komunitas lainnya se-Jabodetabek.

Rangkaian acara yang berlangsung dari siang hingga tengah malam ini pun padat dengan berbagai acara. Diantaranya kontes modifikasi, penampilan freestyler Casper dari Bekasi, parade seni bela diri Betawi (BEKSI), Divo Gimbal, Band Coky n Friend serta performance FDJ Beiby Clarissa.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh bikers yang telah hadir meramaikan acara ini, meski sempat turun hujan namun semua tetap mengikuti acara hingga selesai. Semoga rasa kekeluargaan yang sudah terjalin baik selama ini makin kuat, solid dan bisa menjadikan komunitas ini sebagai keluarga kedua kita,” ujar Bro Ahmad Solihin ‘Ing’ selaku Ketua Pelaksana dalam sambutannya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *