Perayaan Ultah ke-3 XOJ Semarak Satukan Semangat Persaudaraan Bikers Nusantara

AlanBIKERS.com – Berlangsung dari sore hingga tengah malam, Xabre Owners Jakarta (XOJ) terbilang suskes melaksanakan perayaan ulang tahun ketiganya Sabtu pekan lalu (23/3). Dengan mengusung tema ‘Not Me, But We’ atau ‘bukanlah saya, tapi kita’, acara mereka ini berlangsung meriah di area pelataran Gedung Sekar Wijayakusuma, Jalan Raya Mabes Hankam No. 45, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Sepeti yang disampaikan oleh Bro Harie selaku Ketua Pelaksana bahwa acara ini bukan saja sekedar untuk merayakan hari ulang tahun ke-3 XOJ, namun sekaligus sebagai ajang silahturahmi antar Bikers dari berbagai klub/ komunitas se-Nusantara dengan semangat Satu Aspal.

Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya para bikers perwakilan dari berbagai klub/ komunitas yang datang dari Jabodetabek, Bima (NTB), Surabaya, Solo, Bandung, Boyolali, Makasar, Palembang, Lampung, Bali dan berbagai daerah lainnya di Indonesia.

Rangkaian acara mereka ini diawali sore hari yang diisi dengan medical check up dan Baksos santunan anak yatim, kemudian ada atraksi freestyle serta fun games. Malam harinya dilanjutkan dengan dibuka beberapa sambutan oleh Ketua XOJ Bro Bill, Dewan Adat XOJ Bro Ipoy, Presiden XOI Bro Deky dan Ketua Pelaksana Bro Harie.

Setelah itu beragam hiburan pun disajikan guna menyemarakan acara mereka malam itu dengan penampilan dari DXA Band, Sexy Dancer, Fun Games, Door Prize serta menyaksikan video tentang XOJ.

Dalam sambutannya, Bro Bill dan Bro Ipoy menyampaikan rasa bangganya atas kinerja tim panitia yang telah menggelar acara ini. Mereka pun mengajak seluruh tamu undangan yang hadir malam itu bisa menikmati rangkaian acara yang sudah disiapkan oleh panitia.

“Kami bangga dan ucapkan terima kasih kepada XOJ yang telah melaksanakan acara ini, karena didalam acara ini telah bisa menyatukan para bikers dari segala penjuru nusantara,” ujar Bro Deki dalam sambutannya lalu dalam kesempatan ini juga menyerahkan plakat langsung kepada Ketua XOJ.

Atas suksesnya gelaran perayaan ultah ketiga XOJ ini juga tak lepas berkat dukungan beberapa pihak, terutama para sponsor yang ikut andil menjadi bagian dari semaraknya acara ini.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada tamu undangan yang telah hadir meramaikan acara kami ini, tak lupa juga kepada para sponsor yang telah ikut mendukung, seperti Jaga Diri Asuransi, Racing Boy, Uma Racing, Pro Liner, Bold Riders, Yuzu, Yamaha Motor Indonesia, M One, Kopi Pak Belalang, Diton Premium serta media partner alanbikers.com dan motormodif.com,” tutup Bro Harie.

216Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *