Perayaan Ultah ke-4 Addressia Jadi Ajang Silaturahmi All Bikers SMC

AlanBIKERS.com – Dengan mengusung tema ‘Sekawan Sehati Sejiwa Selamanya’, acara syukuran ulang tahun ke-4 Address Indonesia (Addressia) sukses menjadi ajang silaturahmi para bikers dari berbagai klub/ komunitas yang berada didalam naungan Suzuki Motorcycle Club (SMC) Banten.

Kegiatan komunitas pengguna Suzuki Address all series ini berlangsung di Homestay Bougenvile, Jalan Raya Karang Bolong, Sindanglaya, Cinangka, Serang, Anyer, Banten, Sabtu-Minggu (15-16/8).

Turut hadir dalam acara ini sahabat Addressia perwakilan dari FU Club Pandeglang (FCP), Satria Club Serang (SCS), Satria Sport Rangkasbitung Club (S2RC) dan Satria Bekasi Club (SABEC) serta Eyang Tatto, bikers senior panutan para bikers Suzuki.

Semua yang hadir berbaur guyub menikmati nuansa persaudaraan selama mengikuti rangkaian acara yang berlangsung dari jam 22:00 WIB hingga jam 02:00 dini hari ini. Meski dikemas secara sederhana, namun acara tetap berlangsung meriah dan terasa bermakna.

Rangkaian acara malam itu diawali dengan ramah tamah dan lepas kangen. Suasana terasa makin akrab ketika usai tiup lilin, dilanjutkan  pemotongan tumpeng sebagai simbol bertambahnya  usia Addressia yang dilakukan oleh Bro Adhi Fiki, Ketua Umum Addressia.

Saat pemotongan tumpeng, Bro Adhi Fiki memberikan potongan tumpeng secara bergantian kepada sesepuh dan pembina Addressia yang hadir. Acara makin seru ketika ada pembagian door prize persembahan dari para sponsor serta dari para anggota. Acara ditutup dengan serah terima sertifikat bagi para pendukung acara dan foto bersama.

“Terima kasih kepada semua bikers perwakilan klub/ komunitas yang telah hadir meramaikan acara kami ini, semoga acara semacam ini bisa menjadi wadah silahturahmi yang terus ada dan menjadikan komunitas sebagai wadah positif dalam segala acara yang diikuti maupun yang dilakukan,” ujar Bro Adhi Fiki.

Bro Tipenk selaku Ketua Panitia Acara menyampaikan, acara ini bisa sukses terselenggara berkat hasil gotong royong yang solid dari  panitia, pengurus pusat dan seluruh anggota Addressia. “Selain itu, juga dukungan dari Syneral Oil, Fivi, Kedai Sarifah, Triple3S Garage, Edan Filter, SMC Banten dan media partnert Alanbikers.com,” tutup Bro Tipenk (Denny Koi/AB).

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

4 thoughts on “Perayaan Ultah ke-4 Addressia Jadi Ajang Silaturahmi All Bikers SMC

  • 24/08/2020 pada 6:56 pm
    Permalink

    Selamat buat Addresia, semoga semakin maju dan semakin solid

  • 24/08/2020 pada 5:56 pm
    Permalink

    Terima kasih banyak Om Ramlan dan Om Koi…🙏🙏🙏

  • 24/08/2020 pada 5:18 pm
    Permalink

    Manteb acaranya
    Pengen ikut next time ada acara lagi
    Salam buat ketum Adhi
    Sukses di Club nya

  • 24/08/2020 pada 4:46 pm
    Permalink

    Alhamdulillah masih diberi nikmat, untuk berpartisipasi pada acara ini….
    Semoga Addressia terus maju, jaya, langgeng…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.