Perkuat Rasa Persaudaraan, GCN Tangsel Gelar Touring ke Pantai Sawarna

AlanBIKERS.com – Akhir bulan lalu para bikers pengguna Suzuki GSX yang tergabung didalam GSX Community Nusantara (GCN) Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menggelar kegiatan touring. Kali ini GCN Tangsel mengambil lokasi tujuan di area objek wisata Pantai Sawarna Tanjung Layar, Lebak, Banten.

Rangkain kegiatan dalam rangka untuk mempererat rasa persaudaraan antar anggotanya ini berlangsung dua hari, Sabtu – Minggu (30-31/3). “Selain itu, didalam agenda yang kita adakan ini sekaligus untuk menambah wawasan dan skill berkendara, terutama dalam riding berkelompok atau konvoi,” ujar Bro Herry, Penasehat GCN Tangsel.

Diikuti oleh anggota juga calon anggotanya, mereka memulai kegiatan ini dengan berkumpul terlebih dahulu di lokasi kopdar mereka, sekitar Gaplek Ciputat, Tangerang Selatan Jumat malam. Sabtu dini hari rombongan ini riding menuju lokasi acara, dalam perjalanannya sempatkan istirahat disekitar Pasar Cibadak, Sukabumi, Pantai Karang Hawu Pelabuhan Ratu.

Bro Herry menyampaikan, selama berlangsungnya acara ini diwarnai kekompakan sejak dari perjalanan hingga tiba di lokasi acara. “Walau menempuh perjalanan yang jauh, semua tetap semangat, apalagi sudah sampai di lokasi tujuan. Usai beristirahat diselingi makan bersama serta ramah tamah, sorenya kami menikmati indahnya hamparan pasir putih pantai Sawarna,’ jelas Bro Herry.

Keseruan di pinggir pantai tersebut berlanjut keesokan harinya, dari pagi kebersamaan mereka sudah dimulai dengan sarapan bersama menikmati menu ngeliwet. Setelah itu mereka lanjutkan bersama-sama menyusuri pinggir pantai, dengan penuh canda tawa memainkan pasir diiringi suara debur ombak pantai, tentu tak lupa berpoto-poto mengabadikan momen mereka tersebut.

“Semoga dengan adanya agenda ini, semua anggota dapat merasakan suka dan dukanya dalam riding dan menambah kemampuan berkendara di jalan dan semakin solid dalam kekeluargaan didalam keluarga besar GCN Tangsel,” tutup Bro Asmawa, Ketua GCN Tangsel.

115Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *