Bikers Berolahraga dan Bersilaturahmi di Competition Futsal All Bikers Comunity

AlanBIKERS.com – Berbagai bentuk acara dapatkan dilakukan guna untuk memperkuat tali silaturahmi antar bikers, tidaklah selalu yang berhubungan dengan sepeda motor atau otomotiif roda dua. Bentuk lainnya bisa dengan kegiatan olahraga, misalnya dengan kompetisi futsal antar klub/ komunitas bikers.

Seperti yang dilakukan para bikers se-Jabodetabek belum lama ini, digagas oleh Indepedent Motor Sport Bekasi (IMSB) selaku penyelenggara menggelar kompetisi futsal dengan tagline ‘Competition Futsal All Bikers Comunity’ yang mengusung tema ‘Mempererat Persaudaraan Antar AllBikers’.

Rangkaian acara ini berlangsung dari sore hingga jelang tengah malam di ZY Futsal Buaran, Jakarta Timur pada hari Minggu (31/3). Diikuti sebanyak 16 tim dari berbagai klub/ komunitas pengguna sepeda motor dengan beragam merk dan tipe.

“Kegiatan ini kita lakukan dengan maksud agar tidak ada perbedaan diantara kalangan klub/ komunitas dan menjadi ajang silahturami antar all bikers yang masih jarang kita jumpai. Di arena futsal inilah kita menjadi lebih saling mengenal satu sama lainnya,” ujar Bro Nico, Ketua Umum IMS Bekasi.

Kompetisi futsal yang berlangsung selama sehari ini berjalan seru layaknya pertandingan futsal antar tim kebanyakan, namun bedanya disini tetap diwarnai dengan canda tawa ala bikers seperti biasanya jika mereka sedang berkumpul atau kopdar. Mereka tidak terlalu memikirkan tim nya menang atau kalah dalam duel pertandingannya.

Setelah melewati beberapa pertandingan yang seru dengan menjunjung tinggi semangat spotifitas dan brotherhood, dipenghujung dari seluruh rangkaian kompetisi futsal ini menghasilkan tiga tim keluar sebagai juaranya. Mereka adalah CCR sebagai Juara Pertama, PCOW Juara Kedua dan tim HPCI A Juara Ketiga.

“Atas nama panitia kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan ini, diantaranya kepada Elig, Indihome, Inul Vizta, Pede serta dukungan dari JAB (Jabodetabek All Bikers),” tutup Bro Ali selaku Ketua Pelaksana.

Peserta Competition Futsal All Bikers Comunity :

1. RCB ( Riders Community Bekasi )
2. NCC ( Nort CBR Club )
3. ARCI (Aerox Riders Club Indonesia) Jakarta Team A
4. ARCI (Aerox Riders Club Indonesia) Jakarta Team B
5. CCR ( Cibubur CBR Riders )
6. IMSB (Independent Motor Sport Bekasi )
7. HPCI (Honda PCX Club Indonesia ) Bekasi Team A
8. HPCI (Honda PCX Club Indonesia ) Bekasi Team B
9. KCI (Komunitas CBR Indonesia) Jakarta Utara
10. JRSI (Jakarta Rider Sport Independent)
11. FACE Family CBR Engine)
12. KCI (Komunitas CBR Indonesia) Cikarang
13. PCOW (Paguyuban CBR Owners Wonogiri)
14. NIMO (Ninja Mono Owner) Bekasi
15. CBB (CBR Bikers Bekasi)
16. YR15CI (Yamaha R15 Club Indonesia) @Jakarta

242Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *