Perkuat Silaturahmi, SUGOI Plat AG Laksanakan Kopdargab di Nganjuk

AlanBIKERS.com – Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) plat AG kembali laksanakan kegiatan guna perkuat silaturahmi antar anggotanya. Kegiatan ini mereka beri nama ‘Kopdargab SUGOI Militan Plat AG’ yang berlangsung di Desa Mbaduk, Kecamatan Tanjung Anom, Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (14/2) lalu.

Kali ini bertindak sebagai tuan rumah panitia adalah SUGOI Chapter (SC) Nganjuk yang mengusung tema ‘Guyup Rukun Lan Gas Bareng, Lunggoh Podo Roto Ngadek Tanpo Rojo’. Mereka pun tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah selama mengikuti kegiatan ini.

“Selain menikmati riding bersama-sama, tujuan dari acara juga untuk menjaga eksistensi dan kekompakan agar rasa kekeluargaan antar anggota SUGOI plat AG tetap terjalin dan terus meningkat,” jelas Bro Arfian, Ketua SC Nganjuk.

Dalam acara ini diikuti sekitar 142 orang bikers pengguna Suzuki GSX all series. Mereka tersebut adalah perwakilan SC Nganjuk, Kediri, Tulungagung, Blitar, Jombang, Mojokerto, Tuban dan peserta tamu dari Krispi Kediri.

Kopdargab SUGOI Plat AG ini diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di Basecamp SUGOI Nganjuk sekitar jam 08.00 WIB. Dari sini mereka riding konvoi menyusuri Jalan Raya Tanjunganom dan melintasi Monumen Dr. Soetomo yang terletak di Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret, Nganjuk lalu menuju Kafe Mbaduk.

“Kami berharap kopdargab ini bisa jadi sarana untuk menjaga kekompakan dan terjalin komunikasi yang baik antar member. Semoga kegiatan kopdargab plat AG seperti ini bisa terus berlanjut dengan acara-acara yang positif,” tutup Bro Arfian. (Denny Koi/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan