Rayakan Ultah ke-3, SUGOI Gresik Gelar Syukuran dan Baksos di Pondok Pesantren

AlanBIKERS.com – Ditengah kondisi masih pandemi seperti saat ini, tak menyurutkan niat komunitas Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Gresik untuk tetap merayakan ulang tahun ketiganya yang jatuh pada tanggal 24 Februari lalu, meski dengan konsep sederhana.

Mereka melaksanakannya dalam bentuk syukuran dan berbagi di Pondok Pesantren Nurul Ulum, Kebomas Gresik, Jawa Timur, Minggu (21/2). Dengan mengusung tema ‘Berbagi di Masa Pandemi’, mereka gelar bakti sosial (Baksos) dengan menyerahkan donasi berupa paket sembako, pakaian layak pakai, tas, sepatu, mainan anak-anak dan sejumlah uang tunai.

Secara simbolis donasi tersebut diterima oleh perwakilan pengurus pondok pesantren Ustadzah Anis. Meski digelar secara sederhana, acara ini pun terasa meriah dengan kehadiran sekitar 125 orang bikers perwakilan dari beberapa klub/ komunitas. Hadir disini perwakilan dari SUGOI Chapter (SC) Surabaya, Sidoarjo, Mojo, Jombang, Tuban, Batang.

Selain itu, hadir pula tamu undangan perwakilan dari Semetut Speed Racing (SSR), AVR Jatim, Black Cobra Comunity, GR15TY, R15LA, GNR, BaderHood Gresik, Kodok Merah TV serta  dari Bold Riders Surabaya.

Sebelum ke lokasi acara, mereka berkumpul terlebih dahulu di Basecamp SUGOI Gresik (Warung 46), Jalan Harun Thohir, Gresik. Sekitar pukul 08.00 WIB mereka riding bersama-sama menuju Pondok Pesantren Nurul Ulum.

Rangkaian acara disini dibuka dengan pembacaan do’a lalu beberapa sambutan mulai dari Ketua Pelaksana, Ketua SUGOI Pusat, Ketua SUGOI Gresik, Bold Riders Surabaya dan Pengurus Pondok, diakhiri dengan sholat dzuhur berjama’ah.Sebagai puncaknya, dilakukan potong tumpeng dilanjutkan acara ramah tamah, hiburan, quiz berhadiah untuk para santri.

“Alhamdulillaah dengan bersyukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas terselenggaranya syukuran 3 tahun SUGOI Gresik ini. Kami ucapkan terima kasih atas kerja keras semua panitia dalam mempersiapkan acara hingga selesai, juga kepada donatur dan Bold Riders Surabaya,” ujar Bro Fuad, Humas SUGOI Gresik.

Sementara itu, Bro Irul selaku Ketua SUGOI Gresik turut menyampaikan apresiasinya kepada panitia yang sudah bekerja keras hingga acara ini bisa terlaksana, juga kepada Pengurus Pondok Pesantren Nurul Ulum yang telah mengijinkan mereka untuk menggelar acaranya disini.

“Tak lupa, ucapan terima kasih juga kepada seluruh anggota SUGOI dan tamu undangan yang telah hadir mengikuti acara ini. Semoga acara berbagi seperti ini tak berhenti, tapi tetap berkelanjutan dan jadi ladang amal shodaqoh bagi kita semua. Tetap kompak selalu, seduluran sak lawas e.” tutup Bro Irul. (Denny Koi/AB)

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan