SHOC Jalin Kerjasama Dengan SCRC Laksanakan Kegiatan Sosial Kemanusiaan

AlanBIKERS.com – Suzuki Hayate Owners Club (SHOC ) baru saja menjalin kerjasama untuk menjalankan misi sosial dan kemanusiaan dengan Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC), Minggu (21/02).

SCRC adalah organisasi klub otomotif yang fokus pada bidang layanan sosial dan kemanusiaan. Sampai saat ini SCRC sudah memiliki anggota sebanyak 14 klub mobil Suzuki. SHOC merupakan klub motor Suzuki pertama yang bergabung dalam misi kemanusiaan ini.

Posko SCRC berada Cibis Park, Jalan TB Simatupang No.2 Cilandak KKO, Jakarta Selatan. Di tempat ini menjadi posko peduli untuk layanan cadangan logistik tanggap bencana dari SCRC.

“Kami ingin menjadi inisiator bagi klub-klub motor Suzuki lainnya untuk turut serta mensukseskan Layanan Posko Peduli Cibis Park. Dimana saat pandemi ini ada beberapa bencana alam yang menimpa negeri kita tercinta ini dan harus ada tindakan nyata dari kita semua,” ujar Bro Irvan mewakili SHOC.

“Besar harapan kami untuk dapat membantu serta berguna bagi negeri ini dan terus bersinergi bersama komunitas lain baik mobil atau motor Suzuki lainnya,” lanjut Bro Irvan serta diamini oleh Bro Imam perwakilan dari SCRC. (SHOC/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan