Ratusan Bikers Jabodetabek Akan Ramaikan Touring Sumpah Pemuda

AlanBIKERS.com – Sekitar 150 Bikers dari berbagai klub/komunitas motor di Jabodetabek, dipastikan akan meramaikan Touring Sumpah Pemuda yang diinisiasi Gomax Adventure

Setelah sukses menggelar Touring Ibadah dan Touring Kemerdekaan, Gomax Adventure kembali mempersembahkan touring gabungan. Touring dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ini akan diselenggarakan pada 30 dan 31 Oktober 2021 mendatang dengan tujuan Ciater, Subang, Jawa Barat pada 30 dan 31 Oktober 2021 mendatang.

Menurut Anang Fauzi, selaku Serdadu Gomax Adventure mengatakan bahwa tercatat hingga saat ini sudah 120 lebih Bikers yang mendaftar Touring Sumpah Pemuda. “Kita sengaja membatasi peserta sebanyak 150 orang saja. Meski PPKM sudah agak longgar, tapi kami tetap mematuhi prokes dan mengurangi kerumunan massal,” tambahnya.

Baca juga : Touring Kemerdekaan Gomax Adventure Perkuat Silaturahmi Antar Bikers

Pada Sabtu (30/10) pagi, para peserta touring akan memulai start dari Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan menuju Ciater, Subang. Sebelum tiba di Sari Ater, peserta break sebentar di waduk Paranggombong, Purwakarta dan makan siang di restoran Teh Haji, Subang. Usai makan siang perjalanan dilanjutkan menuju Villa DGYP 5 Ciater.

Baca juga : Touring Kemerdekaan Duo Serdadu Gomax Adventure Lanjut Hingga Bali

“Seperti touring-touring sebelumnya, disana kita juga akan melakukan kegiatan sosial sepert santunan untuk anak-anak yatim yang ada di sekitar lokasi penginapan. Pada Minggu paginya kita akan melakukan upacara Hari Sumpah Pemuda,” ungkap Anang.

Bikers Jabodetabek

Ratusan Bikers Jabodetabek tersebut dari beberapa klub/komunitas yang siap akan meramaikan Touring Sumpah Pemuda. Klub/komunitas yang sudah siap ikut antara lain Gomax Adventure, Rincy, Max United, Art Speed, NBC, KTMD, Chabix, Pinki, Rengsek, Bromphit 12,5, MixMax Jakarta Chapter, Commando Max Community dan JMAX.

Untuk melancarkan kegiatan Touring Sumpah Pemuda, pada Jumat (24/9) kemarin telah diadakan sosialisasi dan pengenalan produk oleh beberapa sponsor yang mendukung touring kali ini. Kegiatan Touring Sumpah Pemuda didukung oleh JNE, Federal Oil, Antangin, Cheers Air Mineral, Eni Oil dan beberapa produk lainnya. Gas Poll! (GA/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.