GCN Sukabumi Gelar Muschap di Perayaan Ulang Tahun Keduanya

AlanBIKERS – Pergantian pengurus chapter adalah salah satu syarat guna memenuhi amanat AD/ART dalam kepengurusan di GSX Community Nusantara (GCN). Untuk itu, telah dilakukan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua GCN Chapter Sukabumi dalam Musyawarah Chapter (Muschap).

Muschap yang digelar pada 25 dan 26 September 2021 lalu di Pantai Karang Hawu Cisolok, Sukabumi tersebut, sekaligus juga merayakan ulang tahun kedua komunitas pengguna Suzuki GSX yang ada di wilayah Sukabumi, Jawa Barat itu. “Kembali Melangkah Bersama” jadi tema dalam kegiatan tersebut.

GCN Sukabumi

Baca juga : Syukuran Setahun GCN Sukabumi ke Pantai Cibuaya Sekaligus Pengukuhan Pengurus

“Musyawarah Chapter ini sebagai bentuk kegiatan untuk memenuhi amanat AD/ART GCN tentang jenjang atau masa pergantian pengurus chapter setiap dua tahun dalam satu periode,” terang Bro Frans selaku Ketua Panitia.

Dalam agenda utama Muschap dilakukan pemilihan Ketua Chapter (Ketchap) dan Wakil Ketua Chapter (Wakechap) untuk periode 2021-2023. Dalam pemilihan tersebut terdapat dua kandidat bakal calon Ketchap, yakni Bro Hendi dan Bro Ismail. Berdasarkan mekanisme voting, akhirnya Bro Hendi memenangkan pemilihan dengan perolehan suara terbanyak.

Dari hasil tersebut, maka Bro Hendi menjadi Ketchap GCN Sukabumi untuk masa bakti 2021-2023. Dan Bro Ismail menjabat sebagai Wakechap. Serah terima jabatan dari pengurus lama ke pengurus baru dilakukan ditengah acara puncak peringatan 2nd Anniversary GCN Chapter Sukabumi.

Baca juga : Deklarasi Chapter Sukabumi, GCN Wilayah Jawa Barat Tambah Keluarga Baru

Usai terpilih Bro Hendy mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota karena telah memberikan kepercayaan untuk mengurus Chapter Sukabumi dua tahun ke depan. “Semoga dengan kepengurusan yang baru ini, Chapter Sukabumi dapat memperluas organisasinya di bidang otomotif yang lebih maju lagi,” tambahnya.

Bro Panji Sakti selaku Wakil Ketua Umum Nasional yang hadir pada kesempatan tersebut memberikan selamat atas terpilihnya Bro Hendy sebagai Ketua Chapter. “Semoga GCN Chapter Sukabumi bisa lebih solid lagi dan lebih pintar dalam berorganisasi serta dapat menjadi panutan di GSX Community Nusantara,” harapnya.

Baca juga : Setelah Bro Ilham Selama 2 Periode, Kini Ketumnas GCN Dijabat Bro Andri

Muschap dan peringatan 2nd Anniversary Chapter Sukabumi tidak hanya diramaikan oleh tuan rumah, tapi juga dihadir undangan lainnya seperti perwakilan Pengurus Pusat GCN, Chapter Tangkot, Chapter Jakarta, Chapter  Bogor, Chapter Cikarang dan Chapter Bandung. (GCN/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.