Touring Kemerdekaan Gomax Adventure Perkuat Silaturahmi Antar Bikers

AlanBIKERS – Dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76, banyak cara dan dengan berbagai bentuk acara yang dilakukan para bikers tanah air. Sebagian besar mereka menyisipkannya dengan menggelar upacara bendera.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh para bikers pengguna Yamaha Maxi yang tergabung didalam Gomax Adventure. Mereka mengadakan acara Touring Kemerdekaan dan menggelar upacara bendera yang dilaksanakan di area Villa Gadog Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Selasa (17/8).

Baca juga : Duo Serdadu Gomax Adventure Gelar Touring Kemerdekaan Nikmati Golden Sunrise Bromo

Seperti yang disampaikan oleh Bro Hendra selaku Ketua Panitia acara, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan rutin.

“Didalam kegiatan ini kita juga ingin mengajak para peserta agar memiliki semangat untuk  mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Dan melalui kegiatan Bikers ini kita jalin tali silaturahmi antar Bikers,” ujar Bro Hendra yang akrab disapa Bhader ini.

Baca juga : Touring Kemerdekaan Duo Serdadu Gomax Adventure Lanjut Hingga Bali

Untuk melaksankan agendanya ini, mereka sudah melakukan perjalanan pada Senin sore (16/8). Diikuti sekitar sekitar 30 orang, selain dari Gomax Adventure juga ada perwakilan dari IEA , RINCY , CHABIC dan PINGKI. Rombongan ini berangkat dari titik kumpul yang berada di area sekitar Kampus Trilogi Kalibata, Jakarta Selatan.

Setibanya di Villa Gadog Senin malam,  rangkaian acara diisi dengan acara santai dan ramah tamah serta sharing seputar kegiatan internal mereka. Keesokan harinya, Selasa pagi (17/8) usai sarapan acara dilanjutkan dengan melakukan upacara bendera di halaman depan villa.

Usai upacara bendera, rangkaian acara dilanjutkan dengan riding menuju objek wisata alam Geopark Ciletuh, Sukabumi. Sembari menikmati panorama alam disana, mereka juga melakukan Forum. “Didalam forum kami membahas rencana Touring Sumpah Pemuda yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 nanti,” jelas Bro Anang Fauzi, Serdadu Gomax Adventure.

Touring Kemerdekaan

Bro Anang menyampaikan, kegiatan Touring Kemerdekaan ini bisa terselenggara berkat dukungan dari Extra Joss, Yamaha, WD 40, Busi Brisk, Maxwire, CIS Digitex dan GMA Product.

“Atas nama panitia, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung kegiatan ini, termasuk media partner Autoride.co.id dan Alanbikers.com,” tutup Bro Anang.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.