Rayakan HUT ke-4, Kabytas Gelar Family Gathering dan Pergantian Pengurus

AlanBIKERS.com – Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya ke-4, Kaum Byson Tangerang Selatan (Kabytas) menggelar family gathering (Famgath) Sabtu pekan lalu (06/10) di bilangan Mega Mendung Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Mengusung tema ‘The Last One Tribute The New Begining’, dalam acara ini mereka juga melakukan pelantikan anggota barunya. Selain itu, juga dilakukan seremonial pergantian kepengurusan Kabytas yang ditandai dengan serah terima jabatan dari Ketua sebelumnya Bro Ali kepada Ketua yang baru Bro Jumadi.

Dalam kesempatan ini Bro Ali menyampaikan harapannya dan pesannya agar anggota Kabytas tetap solid dan lebih memperkuat tali silaturahmi. “Mudah-mudahan dengan perayaan ulang tahun keempat ini kita semakin solid, semakin bertambah anggotanya pada kepengurusan yang baru, serta semakin sukses,” ujar Bro Ali.

Ki-ka : Bro Ali dan Bro Jumaji.

Dia menambahkan, sejak pertama Kabytas didirikan dengan penuh semangat dan sampai saat ini diusianya yang keempat tahun semakin menanjak seperti komunitas-komunitas lainnya. “Saya berharap agar Kabytas bisa menjadi organisasi yang solid yang kompak untuk terus mengibarkan Kabytas dimanapun, terutama di dunia bikers,” lanjutnya.

Rangkaian acara Famgath ini diisi dengan berbagai acara untuk menambah kuat rasa kekeluargaan antar anggotanya. Puncak seremonial dilakukan pemotongan tumpeng, lalu ada aneka fun games serta simbolis serah terima pengurus lama dengan pengurus baru.

“Selaku ketua pada kepengurusan baru Kabytas, saya mohon bantuannya untuk membangun Kabytas lagi agar semakin solid, tetap kompak. Saya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan yang sudah memilih dan mempercai saya sebagai ketua yang baru Kabytas,” ujar Bro Jumadi dalam sambutannya.

“Saya sangat berterimakasih kepada Kabytas dan para boncengernya yang selalu support acara kita ini. Saya meminta maaf jika ada salah-salah di dalam kepengurusan saya ini,” ujar Bro Agus, Wakil Ketua Kabytas sebelumnya.

10Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.