Rayakan HUT ke-7, HSX 125 C Bandar Lampung Gelar Kompetisi Futsal Antar SMA

AlanBIKERS.com – Menjadi rangkaian dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-7, Komunitas Honda Supra X 125 Community (HSX 125 C) Bandar Lampung menggelar kompetisi futsal antar SMA/ SMK se-Lampung hari Minggu lalu (09/09) di Arena Futsal D’Ifa di Billabong, Bandar Lampung.

Ajang ini mengangkat tema ‘The Bearer Of Change’ atau maksudnya memiliki arti pembawa perubahan, disini HSX 125 C Bandar Lampung memiliki cara sendiri yang berbeda untuk merayakan hari jadinya.

Kompetisi ini berlangsung seru mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB yang diikuti 14 tim perwakilan dari 14 sekolah. Dari kompetisi ini keluar sebagai Juara Pertama adalah SMA Perintis 2 Bandar Lampung, SMA Adiguna Bandar Lampung Juara Kedua dan SMAN 14 Bandar Lampung menempati Juara Ketiga.

“Kita sengaja mengadakan kompetisi futsal antar SMA/SMK ini sebagai rangkaian ulang tahun komunitas kita, karena kami ingin merubah stigma negatif yang masih ada di komunitas motor dengan hal-hal yang kurang baik. Dengan seperti ini kita ingin bersyukur sekaligus menunjukan bahwa komunitas motor juga bisa melakukan hal positif dengan kegiatan olahraga,” ujar Bro Hadi selaku Ketua Pelaksana.

Bro Fadjri (kiri) saat menyerahkan piala kepada perwakilan Juara Dua dari SMA Adiguna.

Selain menyuguhkan pertandingan futsal, dalam rangkaian acara ini juga diadakan kompetisi supporter antar sekolah kemudian ada pelatihan mengecat menggunakan Samurai Paint.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya, mendapatkan respon positif dari masyarakat terhadap komunitas motor khususnya HSX 125 Community Bandar Lampung,” tambah Bro Fadjri selaku Koordinator Chapter.

“Terimakasih atas dukungan dari Tunas Honda selaku Main Dealer Honda di Lampung, FDR Tire, Samurai Paint, Simpur Motor Group, Cemilan Cerdas serta seluruh media partner yang telah mendukung acara kami ini,” tutup Bro Hadi.

9Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: