Ribuan Bikers Indonesia Disatukan Dalam Perayaan HUT ke-7 INCy Jakarta

AlanBIKERs.com – Wow.., itulah kata yang terlontar ketika melihat meriahnya perayaan ulang tahun ke-7 Independent Ninja Community (INCy) Jakarta hari Minggu pekan lalu (22/07). Hari itu, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur terutama sekitar area Keong Mas terlihat jauh berbeda, ini karena atas kehadiran tak kurang dari 7.000 bikers yang sengaja datang menghadiri hajatan INCy Jakarta ini.

Para bikers ini datang dari hampir seluruh daerah yang ada di Indonesia sangat menikmati rangkaian acara dari siang hingga jelang tengah malam. Mereka berbaur dengan semangat khasnya bikers yaitu brotherhood, tidak tampak adanya perbedaan antar klub/ komunitas, mulai dari bikers pengguna motor cc kecil hingga yang cc besar dari berbagai merk dan tipe motornya.

Hal tersebut sangat sesuai dengan tema yang diusung dalam acara ini, yakni “Differences and Diversity aren’t Barriers in Brotherhood” atau perbedaan dan keanekaragaman bukan suatu halangan untuk mencari persaudaraan. Acara yang sangat guyub ini semakin pecah dengan tampilnya Bro Jacko MC Geloo yang ciamik memandu acara mulai dari atas panggung hingga mau turun ke bawah panggung berbaur dengan para bikers.

Pihak INCy Jakarta pun jeli dan paham dalam menyuguhkan konten acaranya ini, guna memuaskan para tamunya, mereka menyajikan hiburan mulai dari musik irama dangdut, reggae serta penampilan FDJ, lalu ada aksi freestyle serta kontes modif. Tidak hanya itu, berbagai hadiah doorprize dari para sponsor pun banyak yang dibagikannya.

Bro Yudhi, Ketua Umum INCy Jakarta (tengah) saat menerima plakat di panggung.

“Alhamdulillah, susunan dari rangkaian acara berjalan dengan sangat baik meski sempat diguyur hujan. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para bikers NKRI yang telah menyempatkan waktunya hadir di acara kami ini, karena tanpa kalian semua acara kami tidak akan bisa seperti ini. Mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam hal apapun pada acara kami ini,” ujar Bro Yudhi, Ketua Umum INCy Jakarta.

Suasana saat registrasi ulang dari tamu yang telah registrasi secara online.

Keseriusan panitia sudah tampak matang sejak dari registrasi tamu undangan melalui online dari sosmed yang dimilki INCy Jakarta. Tak heran jika tamu yang datang membludak sejak pagi jauh dari sebelum acara dimulai, namun tetap sudah bisa menikmati venue bagian dari acara seperti puluhan booth yang ada di area acara.

Bro Afik, Ketua Pelaksana (tengah) saat menyampaikan ucapan terima kasihnya dipenghujung acara.

“Atas suksesnya acara yang luar biasa dan diluar dugaan kami ini berkat dukungan banyak pihak, terutama para sponsor seperti peran dari Pak Sugianto dari MokasMart (Adira Finance) dan Istana Makmur  lalu ada Diton, Helmet RSV, Brisk, V-Rossi, dan lainnya. Semoga semua bikers di Indonesia semakin guyub dan solid, serta tetap santun di jalan dengan menjaga tata tertib berlalu lintas,” lanjut Bro Afik selaku Ketua Pelaksana acara.

Lihat juga foto-foto keseruan perayaan HUT ke-7 INCy Jakarta : 

Gallery Foto : Meriahnya Perayaan HUT ke-7 INCy di Taman Mini Indoneisa Indah

 

28Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: