Dengan Segala Kelebihannya, GSX150 Bandit Sasar Profesional Dewasa

AlanBIKERS.com – Suzuki GSX150 Bandit telah diperkenalkan saat pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD beberapa hari lalu, kehadirannya ini tentu saja menambah pilihan model Suzuki yang telah disesuaikan dengan suara konsumen di Indonesia.

Perkenalan GSX150 Bandit di GIIAS 2018 ini untuk memberikan informasi lebih awal kepada publik sebelum mereka bisa memilikinya. Masyarakat yang akan mengunjungi GIIAS 2018 dapat melihat secara langsung GSX150 Bandit ini di booth Suzuki – Hall 2Q mulai tanggal sejak tanggal 2 – 12 Agustus 2018 nanti.

Dalam releasnya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan bahwa GSX150 Bandit memiliki kelebihan dari segi bobotnya yang ringan, posisi duduk yang nyaman bagi pengendara maupun pembonceng, panel informasi digital yang lengkap dapat menambah kepercayaan diri di perjalanan maupun sebagai sarana aktualisasi diri.

Desain bentuk joknya dibuat lebar dan panjang, menjadikannya nyaman saat dikendarai. Sebagai fitur pengamanan, GSX150 Bandit ini disematkan dengan fitur Shuttered Key System yang telah menjadi ciri khas dan andalan di berbagai model Suzuki lainnya. Dengan segala kelebihannya tersebut, PT. SIS yakin GSX150 Bandit ideal bagi target penggunanya, yaitu kaum profesional dewasa yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

Diarahkan kepada konsep ‘one bike for all’, GSX150 Bandit dibekali dengan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled yang menghasilkan performa besar, dimana mesin tersebut telah teruji di produk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Tujuannya agar pengendara bisa mengandalkan GSX150 Bandit sebagai kendaraan harian dan juga sebagai sarana melakukan hobi perjalanan touring maupun traveling.

Hadir dengan 4 pilihan karakter warna yang aktraktif, yakni Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black). Tampilannya dipertegas dengan akses grafis yang tajam, mengindikasikan bahwa GSX150 Bandit tidak hanya sekedar motor biasa, namun sebagai street naked bike yang memadukan performa sekaligus kenyamanan berkendara.

 

16Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: