Satmori Saturbox di Pantai Lagoon Ancol Diramaikan Ratusan Bikers

AlanBIKERS.com – Sekitar 500an sepeda motor penggua box motor tumpah ruah dalam acara Saturday Morning Ride (Satmori) yang diberi label Saturbox Sabtu pekan lalu di Pantai Lagoon Ancol (12/05).

Bikers United Indonesia sebagai penyelenggara menggelar acara Satmori ini sangat berbeda dengan yang pernah ada, salah satunya adalah disini disediakan ratusan hadiah menarik sebagai doorprize dari beberapa produk pendukung acara, dengan grandprize sebuah top box terbaru dari Shad, tipe expendable 58x kemudian 20 unit helm fullface dari Cargloss Indonesia.

“Acara ini hanya mengumpulkan para bikers se-Jakarta dan sekitarnya, baik pengguna box atau tidak dan berbagai tipe motor. Mereka bersama-sama melakukan rolling thunder keliling ancol tanpa menggunakan lampu strobe, sirine dan toa dengan misi bahwa di Indonesia para pengguna roda dua juga bisa tertib,” ujar Bro Pungki Rahmadani selaku Ketua Pelaksana Saturbox 2018.

Rangkaian acara ini diakhiri dengan bagi-bagi 200 item doorprize dari beberapa produk support seperti Shad, Cargloss helmet, Bayu Saputra Baychi Motoshop, Baby Rock, Waroeng Brothers, Ayik Kampoeng Bikers, Aurora, Aldy Green Bikers Shop, Dens Motoshop, Mabes Touring, Double R, Epri Shop, Rhana Child, Shell Astra Motoquick, KYB Zeto, Rockstoneboot, Bandar Jakarta RestoAncol, A1am Gear dan Mister Monday.

Ratusan bikers ini merupakan perwakilan dari Puluhan klub/ komunitas yang berada di sekitar Jabodetabek yang hadir dengan berbagai atributnya. Nampak sekali semangat brotherhood mereka selama mengikuti acara ini, dimana suasana keakraban sangat terlihat selama acara berlangsung.

“Acara seperti Saturbox ini harus lebih sering diadakan sebagai sarana silaturahmi antar komunitas, baik itu motor box, motor sport, motor besar atau scuter matic, apalagi ditambah dengan dapat hadiah, pokoknya keren banget acara sepert ini,” ujar Bro Preng salah satu peserta perwakilan dari White Max Owner Jakarta dalam testimonialnya.

 

 

65Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.