Peringati Ulang Tahunnya Ke-3, JMO Gelar Charity Day di Pluit Junction

AlanBIKERS.com – Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-3, Jakarta Max Owners (JMO) merayakannya dengan cara sedikit berbeda dibandingkan tahun lalu, kali ini dengan konsep internal mereka lebih menekankan pada charity atau sosialnya. Dengan tajuk ‘Charity Day’ mereka menggelar acaranya Sabtu lalu (12/05) di Pluit Junction, Jalan Pluit Raya No.1,Penjaringan, Jakarta Utara.

“Perayaan ulang tahun kali ini memang berbeda, semua kegiatan dilakukan untuk bakti sosial, mulai donor darah, pemberian santunan kepada anak yatim piatu, donasi buku dan pakaian layak pakai serta sejumlah uang saku,” ujar Bro Wahwi Ketua Umum Jakarta Max Owners.

Sebagai klub pertama Yamaha Max Series di Indonesia,  JMO ingin menjadi contoh bagi klub motor Yamaha Max Series lainnya untuk  berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang kurang beruntung seperti yang tinggal di Yayasan PAYP Nurul Khoir, Jl. Luar Batang 2 Penjaringan, Jakarta Utara. Anak-anak ini pun sengaja diundang hadir dalam acara ini untuk menerima langsung sejumlah donasi tersebut.

Bro Wahwi (kanan) saat secara simbolis menyerahkan sejumlah donasi.

“Pada acara kali ini terkumpul dana sejumlah Rp 20.503.473 yang berasal dari anggota JMO dan para sponsor. Kemudian donasi dalam bentuk 50 paket, terdiri dari tas sekolah, buku dan alat tulis, kemudian paket sarung/ mukena, sajadah, peci, makanan dan minuman ringan serta uang saku,” jelas Bro Adhi Ketua Pelaksana.

Pada kesempatan ini Mario Admenotti L,  General Manager Pluit Junction juga menyampaikan apresiasinya atas terlenggaranya acara ini. “Lokasi kami ini siap untuk mendukung semua kegiatan positif yang dilakukan komunitas, khususnya otomotif seperti yang dilakukan JMO ini,” ujar Mario.

Hari itu rangkaian acara diawali dengn berkumpul terlebih dahulu di area Patung Panahan Senayan, kemudian bersama-sama riding menuju Pluit Junction. Di lokasi acara dibuka dengan aktifitas sosial donor darah lalu penyerahan donasi kepada perwakilan pengurus Yayasan PAYP Nurul Khoir. Selain itu, dalam rangkaian acara ini juga disajikan hiburan musik, fun games serta pembagian hadiah door prize.

 

 

14Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.