CBR Bukittinggi Baksos di Rumah Yatim & Dhuafa Mande Kanduang

AlanBIKERS.com – Jelang bulan Suci Ramadhan 1439 H, Selasa pekan lalu CBR Bukittinggi gelar ajang silahturrahmi, tidak hanya antar anggotanya saja kali ini mereka sengaja mendatangi kediaman anak-anak yatim piatu yang tinggal di Rumah Yatim & Dhuafa Mande Kanduang (15/05).

Para bikers pengguna Honda CBR ini memulai kegiatannya sekitar jam 16.00 WIB dengan riding menuju lokasi yang berada di Jalan Raya Bukittinggi – Maninjau KM.7 Jorong Tobo Ladang, Kanagarian Pakan Sinayan, Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumbar.

Sekitar pukul 16.30 WIB rombongan tiba di lokasi yang dituju, kedatangan mereka langsung disambut oleh penghuni beserta pengurus Rumah Yatim & Dhuafa dengan penuh suka cita.

Sesuai dengan tujuan CBR Bukittinggi datang kesini untuk melakukan bakti sosial, secara simbolis donasi dalam bentuk paket sembako diserahkan langsung kepada perwakilan pengurus Rumah Yatim & Dhuafa Mande Kanduang.

“Terimakasih atas kunjungan CBR Bukittinggi ke Rumah Yatim Piatu & Dhuafa Mande Kanduang dan telah sudi memberikan bantuan sembako yang memang sangat dibutuhkan oleh anak-anak di Rumah Yatim Piatu & Dhuafa,” ujar Yesi, Pengurus Rumah Yatim Piatu & Dhuafa Mande Kanduang dalam sambutannya

Usai penyerahan donasi baksos acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan seluruh penghuni Rumah Yatim & Dhuafa, serta berfoto bersama. Sebelum meninggalkan lokasi acara sekitar pukul 18.00 WIB, rangkaian acara hari itu ditutup dengan pembacaan do’a bersama dari seluruh yang hadir.

“Kami bersyukur atas terealisasinya acara ini dengan lancar berkat kerjasama para pengurus denga seluruh anggota CBR Bukittinggi, semoga acara seperti ini bisa terus diadakan dan menjadi agenda rutin bidang sosial untuk berbagi rejeki dengan orang-orang yang kurang mampu seperti anak-anak yatim dan dhuafa,” ujar Bro Iff selaku Ketua Umum CBR Bukittinggi.

Dalam kegiatan ini Bro Iff juga ditemani oleh pengurus CBR Bukittinggi lainnya, seperti Bro Hendri (Sekjend), Bro Rays Antoni (Humas), Bro Anton (Bendahara) dan Muhammad Deni (Div. Acara) serta anggota lainnya.

 

60Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: