Makin Dekat Dengan Konsumennya, Dealer KTM Kini Hadir di Galaxy Bekasi

AlanBIKERS.com – Motor sport KTM terus melakukan ekspansi di pasar motor sport Indonesia, dimulai dengan pengembangan jaringan sales, service dan sparepart agar KTM lebih maksimal memberikan pelayanan untuk konsumennya.

Merek KTM yang di Indonesia dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor terus melebarkan jaringan sales, service, sparepart di berbagai kota besar di Indonesia. Penetrasi ini sudah dilakukan sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu di wilayah Jadetabek dan terus berkembang ke wilayah lain seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sumatera.

Belum lama ini KTM meresmikan satu lagi showroom 3S di wilayah Bekasi, yakni di Grand Galaxy Park Jl. Grand Galaxy Boulevard No.1 Bekasi pada tanggal 15 Mei 2018. KTM Indonesia dan dealer KTM Galaxy Bekasi secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM ke seluruh bikers Indonesia.

Saat launching pun pihak KTM mengadakan program Special Deal dan test ride event yang akan dijalankan di beberapa titik strategis seperti cafe, kampus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya. Adapun varian yang ada di dalam acara launching showroom KTM Galaxy Bekasi adalah KTM Duke 200, KTM RC 200, KTM Duke 250, New KTM Duke 250, New KTM RC 250 dan KTM Duke 390.

“Terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan penuh dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia atas diresmikannya pembukaan KTM Galaxy Bekasi. Semoga dealer ini dapat mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya,” ujar Budi Kurniawan dari PT. Quantum Exo Motori selaku Manajemen KTM Galaxy Bekasi.

“Selamat dan sukses kepada KTM Galaxy Bekasi, dengan kerjasama dan support dari kami selaku APM, kami yakin KTM Galaxy Bekasi akan sukses seperti dealer-dealer KTM yang telah beroperasi terlebih dahulu,” lanjut Kristianto Goenadi, President Director PT. Penta Jaya Laju Motor.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: