TCI Berbagi Takjil Sekaligus Berdo’a Bersama Untuk Almarhum Bro Qadar

AlanBIKERS.com – Memanfaatkan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Thunder Community Indonesia (TCI) melakukan aksi simpatik dengan berbagi tajil di sekitar lampu merah perempatan Gaplek Pondok Cabe, Tangerang Selatan hari Minggu lalu (03/06).

Seperti yang dijelaskan Bro Heery TCI#2522 selaku Ketua TCI Region Wilayah Barat sekaligus panitia acara, dipilihnya lokasi ini karena dianggap titik rawan kemacetan yang banyak dilalui kendaraan. Dimana masyarakat yang sedang bepergian terhambat akibat kemacetan disini.

“Kami merasa terpanggil untuk bergerak membagikan takjil disini, agar masyarakat bisa dengan leluasa untuk segera berbuka puasa meski terlambat sampai ke tempat tujuannya,” jelas Bro Heery.

Dalam kegiatan ini diikuti perwakilan dari TCI Tangerang Chapter dan Jakarta Chapter, selain berbagi kebaikan membagikan takjil juga menjadi ajang silaturahmi memperkuat rasa kekeluargaan antar anggotanya.

Usai pembagian takjil dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, kemudian seluruh yang hadir melakukan do’a bersama untuk Almarhum Bro Qadar TCI#701, Penasehat TCI Gorontalo yang belum lama ini meninggal dunia, pembacaan do’a dipimpin oleh Bro Natres Rustam, Penasehat Jakarta Chapter.

“Terimakasih kepada seluruh anggota TCI yang telah membantu kegiatan ini, baik itu dalam hal materi atau moril, sehingga agenda ini berjalan dengan lancar walau ditengah guyuran hujan, namun semua tetap semangat, itulah artinya brotherhood,” ujar Bro Heery.

“Terima kasih kepada tim panitia yang telah berjuang mengumpulkan dana untuk acara ini, disini kita berkumpul untuk menjalani silatuhrahmi dalam hal kebaikan, teruslah dan jangan sampai lelah untuk berjuang,” tutup Bro Andi Yadi TCI#005 salah Founder TCI.

37Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.