Semaraknya Perayaan Satu Dekade YVC-I BK Satukan Semangat Kekeluargaan

AlanBIKERS.com – Memasuki usianya yang ke-10 tahun atau Satu Dekade, Yamaha V-ixion Club Indonesia Chapter Bekasi (YVC-I BK) menggelar perayaannya Sabtu pekan lalu (03/11) di seputaran Kota Harapan Indah Bekasi, tepatnya di POSH (Pusat Otomotif Sentra Harapan).

Dengan mengusung tema ‘YVC-I Bekasi Punye Cerite, One Decade To Remember’, acara yang berlangsung sejak pukul 14.00 hingga jelang tengah malam ini berlangsung meriah penuh suka cita sebagai wujud syukur atas 10 tahun perjalanannya YVC-I Bekasi.

Semua bersatu padu guna kesuksesan acara ini, baik seluruh anggota maupun yang masih prospek dan calon prospek, bahkan para pendirinya pun turut hadir menjadi bagian euforia dari acara ini. Dengan penuh semangat kekeluargaan yang tinggi semua berkumpul disini menyemarakan gelaran acara hingga usai.

Semaraknya ini semakin bertambah dengan kehadiran perwakilan YVC-I dari Regional Jawa Timur, Regional Jawa Tengah, Regional Jawa Barat, Regional Serang Banten, Regional Sumatera, Kepulauan Riau dan masih banyak lagi chapter – chapter lainnya.

Selain itu, nampak juga memadati area acara ini para bikers dari klub/ komunitas lainnya serta Single Fighter, Single Riders, Independent dan paguyuban dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Jabodetabek serta Sumatera.

Mereka semua pun turut menikmati sajian acara yang disuguhkan oleh panitia, mulai dari hiburan live musik dangdut, sexy dancer dan DJ performance. Ditengah acara juga dilakukan saling penyerahan plangkat, termasuk kepada para pendukung acara ini yang diberikan langsung oleh Bro Iwan ‘Combro’ selaku Ketua Panitia acara.

Seremonial puncaknya perayaan Satu Dekade YVC-I Bekasi ini sendiri dalam bentuk peniupan lilin, dan pemotongan kue ulang tahun bersama-sama oleh pengurus dan pendiri YVC-I Bekasi.

“Atas nama YVC-I BK, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir di acara kami. Tak lupa juga kepada para pendukung acara, yaitu Neslite, Evalube, KYB dan Sosro hingga acara ini bisa berlangsung sukses, serta para media partner yang sudah bersedia meliput acara kami ini,” ujar Bro Iwan yang juga Divisi Tatib YVC-I BK.

27Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: