Inilah Fasilitas Intimewa Plaza Greentech Pekanbaru Manjakan Konsumen Kawasaki

AlanBIKERS.com – Kawasaki Direct Dealer PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM) telah melaunching showroom terbarunya, yakni Plaza Greentech di Pekanbaru pada Senin pekan lalu (19/11). Dibangun diatas tanah seluas 7 hektar dan luas bangunan 4 hektar tampil dengan konsep showroom berlantai tiga, terdiri dari open space dan semi outdoor dengan bidang-bidang kaca lebar.

Di depan bangunan terdapat menara dengan sederet nama produk aftermarket branded, seperti Moty’s, Taichi, Akrapovic, Arrow, Ohlins, Rizoma, EK Chains dan Dyno Jet. Ruang interior terbuka menjadi ruang utama ada display beragam tipe dan model motor, tersusun rapi standar paddock berlatar backdrop dinamis menghangatkan ruangan. Mulai dari Ninja Series, Z Series, W Series, KX Series, Versys, Vulcan, D-Tracker dan KLX.

Kenyamanan ruang pamer dilegkapi dengan TV kabel berlayar lebar, layoutnya kategori Street dan Off-road. Sambil menunggu motor diservis, konsumen pun bisa menikmati suasana nyaman dan santai sambil menyeruput free hot drink atau cold drink, menikmati fasilitas Wifi gratis.

Di lantai satu ini juga tersedia workshop tempat service motor dilengkapi belasan pit service yang bisa menampung 12 unit motor sekaligus tanpa harus menunggu antre panjang. Konsumen dapat melihat langsung aktifitas service dari kamera CCTV dari ruang tunggu.

Juga tersedia power supply (charging station) di hampir semua sudut, dan tempat duduk serta meja bar yang nyaman. Selain dilengkapi cafe, Kawasaki Greentech juga dilengkapi kids play ground. Disini juga ada pelayanan spareparts dengan sistem online, dimana penjualan suku cadang ini menjadi bagian penting seiring perkembangan teknologi.

Tersedia fasilitas dyno jet demi kepuasan pelanggan, didalam sebuah ruangan (Dyno Room) untuk menguji data dan spesifikasi motor lebih akurat. Dengan pelayanan dyno test buatan Amerika dengan standar terbaik dunia, diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan para pelanggan setia motor Kawasaki tampil lebih prima.

Display unit di bagi berdasarkan kategori, lantai 1 untuk LX series, KX series, Z, Ninja, W Series dan Versys Series (250 cc down). Di lantai 2 untuk 250 cc up serta premium bike Kawasaki. Lantai dua Zona Premium Bike tersedia ragam Kawasaki Big Bike 600 cc ke atas baik model Supersport, Naked Sport dan Superbike. Dari model konvensional seperti Z900RS Café , ZX-10R hingga Kawasaki Ninja H2 Supercharged, tersedia juga apparel Kawasaki dan Display Muffler.

Keunikan di ruangan ini, ada ruang pamer mungil yang menghubungkan void di bagian depan dan berlantai kaca tebal tembus pandang, pengunjung dapat menyaksikan kolong motor display dari bawah. Di area ini dipajang beberapa model Ninja dan Z Series menjadikan sosok display motor lebih eksotis dipandang dari segala sudut atas, bawah maupun dari kedua sisi.

Lantai dua ini juga menyediakan ruang khusus Apparel Store, untuk pencinta produk genuine brand Kawasaki bisa mendapatkan merchandise, apparel dan accessories.

Untuk kebutuhan privasi bisnis, di lantai dua disediakan ruang khusus VIP Lounge, dilengkapi wifi supercepat dan kenyamanan ruangan serta sofa panjang, layaknya fasilitas hotel bintang lima. Hal ini selaras dengan passion, gaya hidup dan loyalitas para owner Kawasaki Premium Big Bike.

Menuju lantai tiga, tersedia pula ruangan meeting room Plaza Greentech luas dan lengkap, layaknya ruang rapat standar kantoran, fasilitasnya meliputi meja panjang, sejumlah, proyektor, perangkat audio dan jaringan wifi.

Untuk menunjang peningkatan kualifikasi mekanik dan marketing, PT. Greentech Cakrawala Motorindo telah menyiapkan dua ruangan pelatihan (training) berkapasitas 25 orang dan 70 orang.

Didalam Plaza Greentech juga menyediakan free hostel yang bisa digunakan oleh komunitas dari luar Riau yang riding ke Pekanbaru. Free penginapan ini setara dengan kelas hotel bintang 3, terdiri dari spring bed, kamar mandi dan air panas. Tidak hanya itu, komunitas yang menginap juga diberikan fasilitas free jasa service, free Oli dan Diskon spare part. (RLS/AB)

20Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.