SSFC Bekerjasama Dengan Polres Tuban Edukasi Masyarakat Lawan Covid-19

AlanBIKERS.com – Suzuki Satria F150 Club (SSFC) kembali melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka melawan Covid-19. Kali ini dilaksanakan oleh SSFC Tuban yang bekerjasama dengan Polres Tuban saat Apel kegiatan di Jalan Hayam Wuruk (Selatan Perempatan Kapur), Tuban, Jawa Timur, Jumat (17/4).

Selain melakukan pembagian masker, bersama dengan Satlantas Polres Tuban dan Dishub Tuban, mereka ikut mengedukasi warga Tuban tentang  pentingnya menjaga kesehatan dan penggunaan masker yang baik dan benar, agar terhindar dari penyebaran virus Corona dan dapat memutus penyebarannya di wilayah Tuban.

Kegiatan ini pun mendapatkan respon yang sangat positif dari warga Tuban dan sekitarnya, karena dengan kegiatan semacam ini mereka dapat belajar serta tidak panik dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Kanit Dikyasa Polres Tuban, Ipda Sampir Santoso SH menyambut baik kegiatan ini, bekerjasama dengan Dishub serta perwakilan dari SSFC Tuban dapat mencairkan suasana penyuluhan kepada masyarakat.

“Ini sangat membantu dalam kegiatan semacam ini, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kita semua dapat memutus mata rantai penyeberan virus Corona, khususnya diwilayah Tuban dan untuk nasional tentunya,” ujar Sampir Santoso.

Sementara itu, Ketua SSFC Tuban Bro Khoerul Agus merasa senang bisa bekerjasama dengan pihak berwajib dalam melakukan kegiatan ini. Dimana agenda sosial untuk warga Tuban sudah menjadi salah satu dasar dalam organisasi SSFC Tuban.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan ini dapat berdampak positif dan juga tentunya menjadi kegiatan sosial yang sangat baik untuk kita semua,” ujar Bro Agus. (SSFC/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.