SSFC Indonesia Bagikan Masker Saat Sunmori Perdana di New Normal

AlanBIKERS.com – Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia lakukan kegiatan Sunmori paska dibukanya kembali kegiatan berorganisasi dengan membagikan masker untuk anggota (28/6).

Kegiatan Sunmori yang bekerjasama dengan salah satu Vape Store, SubOhm ini mengambil start dari bilangan Kalibata, Jakarta Selatan menuju kawasan Kebayoran Baru. Sunmori diikuti oleh puluhan anggota SSFC Pusat dan Pengda terdekat yang sudah rindu akan kegiatan bersama.  Kegiatan yang sudah lama dinantikan ini diikuti oleh seluruh anggota SSFC yang begitu antusias.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, kegiatan riding pun begitu rapih tanpa kendala. Sesampainya di lokasi tujuan, kegiatan riding Sabtu pagi ini diisi dengan talk show yang dibawakan oleh Bro Zanuar aka Begeng dari Oto.com, Ketua Umum SSFC Indonesia Bro Agus Tri dan Bro Reza dari ZonaBikers. Berbagai pengalaman dan pengetahuan seputar dunia otomotif diungkap oleh ketiga narasumber tersebut.

Dalam sambutannya, Bro Agus Tri pun berharap agar kegiatan ini dapat terus dilanjutkan dan menjadi awal dari dibukanya kembali kegiatan yang ada di SSFC Indonesia, dengan tetap mematuhi protokoler new normal. “Semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya. (Damar/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.