SSFC Pengda Tangerang Raya Akan Gelar Perayaan HUT ke-12

AlanBIKERS.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya ke-12, Suzuki Satria F 150 Club (SSFC) Pengurus Daerah (Pengda) Tangerang Raya akan mengadakan perayaanya pada hari Sabtu, 29 September 2018 di Tandon Ciater BSD Serpong, Jalan Widya Kencana Ciater Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Dengan mengusung tema ‘Persaudaraan Tanpa Batas’, rencananya perhelatan pesta mereka ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 – 23.00 WIB.

Sesuai dengan tema, rangkaian acara ini nanti akan menjadi ajang untuk memperkuat tali silaturahmi baik sesama anggota SSFC, juga dengan biker anggota klub/ komunitas lainnya, terutama wilayah Tangerang.

“Disini sekaligus untuk memenuhi nutrisi jiwa terkait pengetahuan dan pemaknaan nilai nilai kekeluargaan kebersamaan dan perbedaan, lalu untuk menambah atmosfir momen dimana SSFC Tangerang Raya sebagai klub yang menjunjung tinggi solidaritas dan kekeluragaan,” ujar Bro Natan (1804) selaku PIC acara ini.

Konsep acara secara keseluruhan dikemas menjadi communty gathering dan socoal movement. Selain ada aneka hiburan seperti musik dangdut dan sexy dancer, rencananya akan disediakan doorprize dan tersedia beberapa stand bazar yang bisa dikunjungi oleh tamu yang hadir disini.

Selaku PIC acara, Bro  Natan bisa dihubungi di nomor 0896 2111 1804 untuk mengetahui lebih lanjut mengenai rencana acara ini.

 

73Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *