3.000an Bikers Ramaikan Perayaan Satu Dekade YVC-I Cikarang

AlanBIKERS.com – Lebih dari 3.000an bikers ramai memadati area outdoor dari Jababeka Convention Centre Cikarang Sabtu malam pekan (08/9). Mereka hadir disini untuk menghadiri perayaan ulang tahun ke-10 ( 1Dekade) dari Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVC-I) Chapter Cikarang.

Para bikers ini perwakilan dari YVC-I yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, diantaranya YVC-I Regional Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Lampung, Padang, Palembang, Jambi, Bungo, Batam, Banda Aceh, Jayapura, Banjarbaru dan wilayah lainnya.

Perayaan Satu Dekade YVC-I Cikarang ini mengusung tema ‘One Decade One Togethers’, sesuai dengan apa yang ditunjukan oleh para bikers yang hadir dengan semangat persaudaraan bersatu bersama-sama mensukseskan acara ini. Tidak hanya dari anggota YVC-I, banyak juga bikers dari klub/ komunitas lain turut menjadi bagian dari semaraknya acara ini.

Yustiar Andriawan CK-140 (kiri), Ketua YVC-I Cikarang saat simbolis serahkan donasi untuk Panti Asuhan Darul Ulum.

Kemeriahan acara ini dimulai sejak sore hari yang diawali dengan kegiatan sosial, seperti pemberian donasi santunan kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Darul Ulum, lalu coaching clinic safety riding yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Bro Shimo bersama Sist Citra YVC-I CK-040. Selain itu, juga diselingi fun game dan photo session model.

Rangkaian acara terasa makin meriah malam harinya, dimana sederet hiburan disajikan oleh panitia. Ribuan bikers yang hadir nampak sangat menikmati sajian hiburan malam itu, mulai dari penampilan musik dangdut dengan biduan cantiknya, FDJ Ghinahera performance lalu modern dance.

Sebelumnya, dari panggung utama ini tampil memberikan sambutan perwakilan dari panitia acara yang diwakili oleh Bro Harry Muharman CK-123 mewakili Bro Nunu selaku Ketua Pelaksana acara, lalu Bro Marlon Ancha selaku Presiden YVC-I Nasional.

FDJ Ghinahera performance.

“Kami ucapkan selamat datang buat semua dulur-dulur YVC-I serta All Bikers dari komunitas lainnya yang telah sudi hadir diacara kami ini. Sesuai dengan tema kami, One Decade One Togethers, jadi acara ini milik kita bersama semua para Bikers yang hadir, mari jaga kebersamaan dan rasa persaudaraan yang hangat ini dengan kondusif sampai nanti meski acara ini telah usai,”  ujar Bro Harry dalam sambutannya.

Bro Marlon Ancha, Presiden YVC-I Nasional saat berikan sambutan.

Sementara itu, Bro Ancha berharap YVC-I Cikarang dapat selalu konsisten memberikan manfaat positif , baik secara internal anggota maupun masyarakat umum lainnya.

“Selamat Satu Dekade untuk YVC-I Cikarang, semoga terus berkembang, kompak selalu dan terus beri manfaat untuk sesama. Pencapaian usia sampai 10 tahun suatu klub menandakan makin dewasa dan yakin bisa dewasa dalam menghadapi dan menyikapi ketika terjadi suatu permasalahan apapun kedepannya,” lanjut Bro Ancha.

“Suksesnya acara kami ini tak lepas berkat dukungan dari para sponsor, terima kasih kami ucapkan kepada Boldxperience, Yuasa, KYB, Prospeed, BM1, Hydrococo, Mizone, Yuzu, Kanhmonoonline, Indomaret, Ebone, Cifest Photo Club dan Jababeka. Juga kepada media partner alanbikers.com, naikmotor.com, motobikerz.com, indonesiariders.com dan autorevindonesia.com” tutup Bro Obay, Penasehat YVC-I Cikarang selaku Sie Sponsorship.

 

311Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.