SUGOI Jawa Timur Plat S Gelar Sunmorgab Nikmati Panorama Pantai Semilir

AlanBIKERS.com – Puluhan bikers pengguna Suzuki GSX series yang tegabung didalam Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) di Jawa Timur kembali gelar ajang silaturahmi yang mereka namakan ‘Riding Santai’.

Kegiatan tersebut mereka lakukan dengan melaksanakan Sunday Morning Ride (Sunmori) gabungan atau Sunmorgab menuju Pantai Semilir yang berada di Desa Socorejo, Kec. Jenu, Kab. Tuban, Jawa Timur, Minggu (07/02).

Sesuai dengan nama acaranya, yakni Sunmorgab Plat S, kegiatan ini diikuti sekitar 84 unit motor Suzuki GSX series yang berplat nomor S dan tak kurang dari 110 orang peserta. Mereka ini perwakilan dari SUGOI Chapter (SC) Tuban, Lamongan, Gresik, Bojonegoro, Jombang, Mojokerto, Surabaya, Pati lalu ada peserta tamu dari Sunmori Squad Lamongan (SSL).

Rombongan peserta Sunmorgab ini mengambil lokasi start dari rest area Tuban, Ex. Terminal Lama, Karangsari, Sugihwaras, Kab. Tuban, Jawa Timur. Dari sini mereka riding menuju Pantai Semilir, kawasan wisata pantai yang masih tergolong baru terkenal dengan pasirnya yang putih bersih dan hutan cemara yang rimbun.

Setibanya di lokasi, seluruh peserta menikmati keindahan pantai tersebut sambil beramah tamah dan bertukar cerita. Mereka pun melepaskan keceriaan berkumpul bersama sambil menikmati panorama alam pasir Pantai Semilir yang lembut dan bersih bebas sampah. Tak lupa mereka pun mengabadikan keberadaannya dengan berfoto bersama juga foto selfie.

Rangkaian kegiatan silaturahmi bikers Suzuki ini ditutup dengan makan siang bersama. Ketua SC Tuban Bro Khoirul Anam, mewakili pengurus menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada peserta yang telah mengikuti dan mensukseskan kegiatan ini.

“Terima kasih atas partisipasi peserta yang hadir, walaupun agak siang tapi tetap berjalan dengan lancar. Semoga di kondisi pandemi seperti ini kita selalu diberi kesehatan, agar bisa beraktifitas seperti biasa. Semoga SUGOI Plat S semakin solid. Semoga agenda seperti ini bisa selalu dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi,” ujar Bro Khoirul.

Bro Khoirul juga menyampaikan, kegiatan ini pun tetap mematuhi protokol kesehatan mulai dari start hingga usai acara di Pantai Semilir. (Denny Koi/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan