Sunmorgab SUGOI Plat S ke Pantai Kemantren Lebih Eratkan Silaturahmi

AlanBIKERS.com – Pasca diberlakukannya new normal atau pelonggaran PSBB atau oleh pemerintah, para bikers di tanah air pun mulai menjalankan beberapa agenda yang rutin mereka lakukan seperti kopdar maupun riding Minggu pagi yang dikenal dengan nama Sunday Morning Ride (Sunmori).

Seperti yang dilakukan para bikers pengguna Suzuki GSX yang tergabung didalam Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) di Jawa Timur awal bulan lalu. Mereka melaksanakan Sunday Morning Ride (Sunmori) gabungan dengan tagline ‘SUNMORGAB SUGOI Plat S’.

Kegiatan ini diikuti perwakilan SUGOI Chapter dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jombang, Mojokerto dan peserta tamu dari SSFC, All Varian Rantau dan SRFC.

Selaku tuan rumah kali ini adalah SUGOI Lamongan dan mereka mengambil lokasi tujuan dari Sunmori gabungan ini ke area sekitar Pelabuhan Kemantren Sport Center atau biasa disebut Pantai Kemantren, Lamongan, Jawa Timur, Minggu (5/7).

Seperti yang disampaikan oleh Bro Totok dari SUGOI Chapter Surabaya yang juga Humas Internal SUGOI Indonesai, kegiatan ini sebagai upaya untuk mempererat jalinan silturahmi antar Chapter SUGOI yang ada di Jawa Timur setelah lama tidak bertemu dalam suatu kegiatan dampak pandemi Covid-19.

“Sunmori gabungan rutin dilakukan seluruh chapter SUGOI seluruh Indonesia, jadwalnya ditentukan dan sepakati oleh masing-masing chapter pesertanya, untuk memperkuat silaturahmi antar chapter SUGOI yang ada dibeberapa wilayah di Indonesia,” ujar Bro Totok.

SUNMORGAB SUGOI Plat S ini mengambil titik kumpul awal di area sekitar Stadion Surajaya Lamongan, Jl. Gresik – Babat, Deket Kulon, Lamongan, Jawa Timur sekitar pukul 07.30 WIB. Dari markas PERSELA Lamomgan ini mereka riding konvoi menikmati kebersamaannya menuju Pelabuhan Kemantren dan tiba sekitar pukul 09.00 WIB.

Setibanya di tepi Pantai Kemantren, mereka lanjutkan dengan acara ramah tamah saling bertukar cerita seputar kegiatan masing-masing chapter. Sambil ngopi bareng mereka juga gelar forum ringan sekaligus membahas rencana Sunmorgab selanjutnya. Tak lupa momen ini dimanfatkan dengan berfoto bersama maupun foto selfie. Mereka meninggalkan lokasi ini sekitar pukul 13.00 WIB dan kembali ke rumahnya masing-masing.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan di setiap kota masing- masing chapter SUGOI berada. Dimana lokasinya pun bergantian juga tuan rumahnya, agar silaturahmi antar chapter tetap terjalin dan semakin kuat,” ujar Bro Eko, Ketua SUGOI Lamongan.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah bekerja di majalah Bikersmagz selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015), media cetak yang sangat konsen terhadap dunia bikers.AlanBIKERS.com ingin menjadi media informasi, komunikasi serta interaksi bagi bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.