HPCI Purwakarta Saling Berbagi di 2nd Anniversary

AlanBIKERS.com – Diusianya yang tergolong masih muda, yakni 2 tahun, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Purwakarta menunjukan rasa sosialnya dengan saling berbagi bersama di perayaan 2nd Anniversary klub Honda PCX yang ada di Purwakarta tersebut.

Mengusung tema “Satu Hati Saling Berbagi Bersama HPCI Purwakarta”, kegiatan 2nd Anniversary ini berlangsung di Kp. Gunung Batu, Desa Kembang Kuning, Kec. Jatiluhur, Kab. Purwakarta pada (26/7) kemarin.

Acara dihadiri oleh member dan pengurus HPCI Purwakarta serta tamu undangan lainnya. Ditambah adanya beberapa perwakilan dari klub dan komunitas motor lainnya yang telah menyempatkan hadir, seperti Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) Bro Oni dan Bro Goy, Ketua AOP Bro Umay dan PCX Kapursuci (Karawang, Purwakarta, Subang, Cikarang)

Perayaan ultah kedua HPCI Purwakarta diisi dengan makan bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dan ibu-ibu jompo. Usai berbagi bersama dengan anak yatim dan ibu jompo, seluruh member dan pengurus HPCI Purwakarta melakukan touring bareng ke area bendungan Jatiluhur yang terletak di Parang Gombong.

Ketua HPCI Purwakarta, Bro Edy Purnomo dalam sambutannya mengatakan bahwa acara berbagi ini memang sudah terencana dengan baik, melihat ekonomi saat ini yang sedang down. “Untuk itu, kami sepakat untuk mengalokasikan dana annive ini untuk acara bakti sosial. Selain syukuran, juga membantu para ibu jompo dan anak yatim. Semoga kedepannya HPCI Purwakarta makin jaya guyub saling respect dan tentunya enjoy enjoy enjoy…,” tambahnya.

Melihat warganya mendapat bantuan dari HPCI Purwakarta, Honi Kurniawan selaku Kepala Dusun mengapresiasi kegiatan positif yang telah dilakukan klub Honda PCX Purwakarta. “Saya atas nama pemerintahan setempat mengapresiasi acara ini yang mana targetnya warga di lingkungan kami. Semoga senangnya para ibu jompo dan anak yatim menjadi keberkahan pahala bagi kita semua,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: