Syukuran HUT ke-14 DETIC Usung Semangat Persaudaraan Selamanya

AlanBIKERS.com – Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-14, Depok Tiger Club (DETIC) menggelar syukuran internal di D’Krab Kedai Raja Bakar, Jl.Raya Jakarta – Bogor KM.32 Cisalak, Depok Selasa lalu, tanggal 11 September, dimana pada tanggal itulah DETIC dibentuk 14 tahun lalu.

Tentu sudah sangat banyak suka duka yang mereka alami selama 14 tahun perjalanan sebagai keluarga besar sebuah klub dan cerita jalinan persaudaraan yang erat antar anggotanya. Mengusung tema ‘We Are 1 4ever’, DETIC melaksanakan acara ini sebagai upaya untuk lebih mempererat kekeluargaan antar anggotanya dengan mengundang kembali beberapa anggota yang sudah lama kurang aktif.

Acara dihadiri sekitar 80 orang, mulai dari angkatan pertama pun turut meramaikan acara syukuran yang sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan reuni ini. Rangkaian acara dimulai sekitar pukul 20.00 WIB diawali dengan beberapa sambutan, mulai Pembina, Ketua Panitia. Kemudian pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Detic.

Turut pula hadir dalam acara ini Ketua IMI Kota Depok Teddy Sianipar yang juga mantan Kadiv Tatib dan Kabid Eksternal Detic dan Ketua Paguyuban Honda Depok (PAHAD) Bro Andi. Puncak acara dilakukan potong tumpeng dan kue ulang tahun oleh para Mantan Ketua secara bersama-sama.

“Saya berharap DETIC bisa menjadi klub pelopor safety riding dan bisa menjadi virus yang baik kepada seluruh pengendara roda dua, selalu bersinergi ke semua lintas institusi. Menjadi klub yang selalu mengutamakan rasa persaudaraan yang tinggi tanpa membedakan jenis motor,” ujar Bro Teddy.

Sementara itu Bro Herry L DETIC#159 selaku pembina DETIC berharap kedepannya DETIC dapat menjadi organisasi yang mampu dalam segala bidang, baik ekonomi, sosial dan budaya. Kemudian agar diperkuat divisi bisnis dan SRC yang dijadikan badan hukum.

59Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: