CCI Bekasi Targetkan Kembali Raih Double Podium ICE Day 2018 Seri Kedua

AlanBIKERS.com – Dalam rangka menghadapi Seri Kedua Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 yang nanti akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul hari Minggu, 16 September 2018, CBR Club Indonesia (CCI) Bekasi siap akan menurunkan 5 orang anggotanya.

Ajang ICE Day ini merupakan salah satu bentuk penyaluran bakat dan hobi anggotanya dibidang balap, mengarahkan untuk tidak kebut-kebutan atau balapan liar di jalan raya.

Anggotanya yang akan turun nanti adalah Bro Tri Maryadi, Bro Raihan dan Rezal Fauzi mengandalkan bengkel BCC milik Fajar Setyono untuk meracik motor-motor mereka, yang sekaligus sebagai kepala mekanik ketiga riders tersebut, kemudian Bro Septian dan Bro Angga mengandalkan bengkel Turtle Speed.

Bro Raihan akan turun atas nama CCI Bekasi BCC Racing Team Bold Riders yang menggunakan motor Honda CBR 150R dan CBR 250RR. Manager Tim ini adalah Bro Agus Cristio dan Bro Sulaiman. Sebelumnya Bro Raihan mendapatkan Double Podium pada ICE Day 2018 seri Pertama. Satu tim dengan Bro Raihan ada Bro Rezal Fauzi dengan motor CBR 150 R.

Bro Raihan saat podium ICE day 2018 Seri Pertama.

Bro Trimaryadi akan turun atas nama SMM CCI Bekasi BCC RT Bold Riders dengan motor CBR 150 R lokal (K45) dengan Bro Ilham Brahmantyo dan Bro Agus Cristio selaku Manager Team ini. Sebelumnya Bro Tri Maryadi pernah ikut di ICE Day 2017, ITS seri 4 dan UFR.

Sedangkan Bro Septian akan turun bersama tim Turtle speed Cci Bekasi Bold riders dengan motor CBR 150 R dan Agus Cristio dan Sulaiman selaku Manager team. Satu tim dengan bro Septian adalah Bro Angga yang akan turun dengan motor CBR 150 R.

Bro Raihan saat beraksi di Seri Pertama ICE Day 2018.

Seri kedua ICE Day ini CCI Bekasi didukung BOLD XPERIENCE, SMM dan BCC serta tentunya dari anggota CCI Bekasi yang akan hadir di Sirkuit Sentul berikan semangat dan dukungan moril kepada tim balapnya.

“Target kita optimis naik podium seperti pada seri yang pertama, yaitu mendapatkan double podium. Bahkan, semoga bisa mendapatkan lebih lagi di seri kedua ini. Mohon dukungan do’anya dari seluruh anggota dan partisipan CCI agar target kami bisa tercapai,” ujar Bro Agus Cristio selaku Manager tim.

80Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: