Syukuran Satu Tahun GSX Community Tangerang Kota Sederhana Tetap Meriah

AlanBIKERS.com – Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang pertama, GSX Community Chapter Tangerang Kota menggelar syukuran internal Minggu kemarin (16/9). Acara ini sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi ramah tamah antar anggotanya.

Meski internal dan dilaksanakan secara sederhana, namun ratusan bikers bahkan beserta keluarganya hadir meramaikan acara ini, hadir disini anggota GSX Community dari Chapter Jabodetabekcik. Selain itu, juga ada yang datang dari Chapter Bandung, Tegal, Wonogiri serta ada beberapa komunitas bikers lainnya yang ada disekitar Tangerang.

Mengusung tema ‘Bersama Untuk Bersatu’, dengan semangat kekeluargaan rangkaian acara ini diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di lokasi kopdar GSX Community Tangerang Kota, area parkir Dealer Suzuki Mitraindo Ciledug. Kemudian barisan Spartan Tangerang Kota ini riding menuju lokasi acara yang dilepas perwakilan Mitraindo.

Dalam perjalanannya mereka sempatkan singgah untuk berziarah ke Taman Makam Pahlawan Taruna dan Museum  Taruna yang berada di daerah Tangerang. Hal ini dilakukan sebagai wujud apreasiasi menghargai jasa para Pahlawan yang telah berjasa kepada NKRI, dengan harapan generasi muda jangan pernah melupakan sejarah bangsa.

Setiba di lokasi acara, yakni Warung Si Bungsu yang berada di Jalan Marsekal Suryadarma No.18, Karang Sari, Kota Tangerang, Banten,  acara puncaknya syukuran ini dilakukan. Dipandu MC Bikers Jacko Geloo acara syukuran ini tetap berlangsung seru dan meriah dengan fun games yang dibawakannya serta berbagai hadiah doorprize juga ada hiburan musik.

Ditengah acara juga dimanfaatkan oleh pihak panitia dengan mengadakan penggalangan donasi untuk Yayasan Panti Asuhan Amanah Ashadiqiah. Seperti disampaikan pihak panitia, acara syukuran ini berjalan diluar espektasi karena meski dilakukan secara sederhana namun para Spartan tetap antusias menhadiri acara ini, bahkan perwakilan sponsor juga hadir.

“Dengan adanya acara syukuran ini saya berharap GSX Community Tangerang Kota tetap solid, menjaga nama baik komunitas dan sukses serta bisa menjadi bagian dari pelopor untuk keselamatan berlalu lintas di jalan saat berkendara,” ujar Bro Vikky, Ketua GSX Community Tangerang Kota.

Ki-ka : Bro Den Mas Ilham dan Bro Vikky saat pemotongan tumpeng.

Turut hadir Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Nasional GSX Community Nusantara, Bro Den Mas Ilham dan Bro Sandy Augustian. Senada dengan Bro Vikky, mereka juga berdo’a dan berharap agar GSX Community Tangerang Kota tetap solid dan kompak, serta ikut berperan dalam program me-Nusantarakan GSX Community.

64Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: