Selamat, Inilah TOP 10 Klub/ Komunitas Lolos Tahap Proposal SCA 2018

AlanBIKERS.com – SCA (Safety Campaign Award), ajang apresiasi kepada bikers yang tergabung didalam klub/ komunitas yang aktif berkegiatan safety campaign (kampanye keselamatan di Jalan). Pendaftarannya dibuka 14 Juli 2018 dan ditutup 18 Agustus 2018 lalu, menerima sebanyak 122 formulir pendaftaran dari klub/ komunitas yang berada di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

Pada tanggal 22 Agustus 2018 lalu nama-nama klub/ komunitas yang lolos menjadi Top 50 SCA 2018 diumumkan dan berhak masuk ke tahap pembuatan proposal. Kemudian mereka menuangkan apa yang menjadi ide dan gagasannya saat mengisi formulir pendaftaran ke dalam sebuah proposal.

Seluruh proposal yang sudah masuk dari Top 50 sejak ditutup tanggal 9 September 2018 lalu di seleksi oleh Dewan Juri SCA 2018. Para Juri disini menyeleksi isi detail proposal berdasarkan kriteria tertentu. Kriteria penilaian berdasarkan dari aspek Public exposure, Multiplier effect, Road safety concept, Communication strategy, Penulisan proposal dan Innovation/uniqueness.

Dari hasil seleksi oleh Dewan Juri, telah diperoleh 10 klub/ komunitas yang lolos dan berhak mengikuti tahap selanjutnya, yaitu implementasi atau pelaksanaan isi proposal dengan jadwal sampai dengan tanggal 11 November 2018.

Berikut daftar Top 10 klub/ komunitas lolos dari tahap proposal :

  1. Kutu Community.
  2. Independent Bikers Club (IBC).
  3. CBR Tangerang Club (CBR TAC).
  4. GSX Community Nusantara.
  5. Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia.
  6. Verzarider Community Indonesia (VRCI) Region Bekasi.
  7. Sym Club Indonesia (SymCI).
  8. CBR Club Indonesia (CCI) Region Bekasi.
  9. Vixion Bekasi Club (VIXBEC).
  10. Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Depok.
16Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: