Tourgab AHC 6 All Java Region Berbuah Cerita Suka Cita Pesertanya

AlanBIKERS.com – Mengusung tema ‘The Spirit of Brotherhood on Java Island’, tahun ini para biker pengguna Honda CBR yang tergabung didalam Asosiasi Honda CBR (AHC) Wilayah Region Jawa kembali berkumpul dalam ajang Tourgab AHC 6 All Java Region.

Selaku tuan rumah CBR Pasuruan Brotherhood (CPB) menggelar acara ini di tepi pantai Hotel Utama Raya & Resort Situbondo, Jawa Timur, Sabtu – Minggu (9-10/3). Bro Yoga Dharma, Pembina CBP selaku Ketua Panitia mengatakan, sesuai tema acara kegiatan ini ingin mengangkat persaudaraan Bikers khususnya pengguna CBR di Pulau Jawa dan Madura.

“Namun tak disangka antusias juga datang dari luar pulau Jawa yang juga hadir disini, seperti dari Bali, Riau, Borneo bahkan ada yang dari Timika Papua,” ujar Bro Yoga.

Dia menambahkan, selain untuk menyambung tali silaturahmi antar bikers, dengan adanya acara ini sekaligus ingin lebih memperkenalkan potensi objek wisata yang ada disekitar Situbondo yang menurutnya masih banyak belum dikenal oleh masyarakat Indonesia.

“Atas nama panitia kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak dan peserta yang sudah hadir dalam acara ini. Alhamdulullah acara berjalan lancar dan sukses sesuai apa yg diinginkan. Tidak hanya sampai disini, semoga kita bisa bertemu lagi didalam acara tourgab selanjutnya,” lanjut Bro Yoga.

Bro Yoga (kiri) saat menerima plakat.

Puncaknya dari rangkaian acara ini berlangsung mulai pukul 19.00 WIB dibuka dengan beberapa sambutan. Malam itu acara berjalan semarak dengan suguhan beragam hiburan yang disajikan oleh pihak panitia, diantaranya DJ performance, musik dangdut dan tak ketinggalan penarikan undian doorprize dengan aneka hadiah menarik tentunya.

Ki-ka : Bro Adnan dan Bro Ganis saat berikan sambutan.

Juga hadir disini perwakilan Pengurus dan Dewan Penasehat AHC diantaranya ada Bro Adnan dan Bro Ganis yang turut berikan apresiasi atas kinerja tim panitia. “Terima kasih banyak kepada para peserta yang sudah hadir dan juga buat panitia yang sudah bekerja keras untuk mempersiapkan acara ini, acaranya sukses dan keren, jamuannya istimewa dan sampai jumpa di Tourgab 7 AHC,” ujar Bro Adnan.

Iptu Achmad Sulaiman saat berikan sambutan.

Kapolsek Banyuglugur Sitobondo Iptu Achmad Sulaiman yang hadir dalam acara ini menyambut baik kegiatan positif seperti ini. Dia mengingatkan agar peserta tetap selalu menjadi contoh bagi masyarakat untuk menjadi pengendara yang baik, aman dan taat aturan lalu lintas.

Keesokan harinya, Minggu (10/3) usai menikmati sarapan acara dilanjutkan denggan senam pagi, lalu seluruh peserta memanfaatkan view pinggir pantai dengan berpoto bersama mengabadikan momen kebersamaan mereka mengikuti Tourgab 6 kali ini, dan meninggalkan lokasi acara membawa banyak cerita suka cita indahnya persaudaraan selama mengikuti Tourgab 6 AHC All Java Region.

Bro Fians (kiri) saat menerima plakat di panggung.

“Suksesnya acara ini juga tak lepas dari dukungan para sponsor, untuk itu tak lupa kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada AHM, MPM, Ebest Store, AHC Official Merchandise, LA serta alanbikers.com selaku media partner acara kami ini,” tutup Bro Fian, Ketua Umum CPB.

132Shares

Tinggalkan Balasan