Agak Berbeda, SOC Rayakan 11 Tahun Usianya Dengan Gelar Fun Rally

AlanBIKERS.com – Dalam rangka memperingati ulang tahunnya ke-11, Skywave Owners Club (SOC) merayakannya Sabtu – Minggu pekan lalu (9-10/3). Mengusung motto ‘Thank Heaven it’s Eleven’ cara mereka merayakannya agak berbeda seperti kebanykan klub/komunintas lainnya, yakni dengan konsep fun rally, konsep ini pernah SOC lakukan pada tahun 2010 dan 2014.

Fun rally dikemas dengan mendatangi lokasi destinasi yang belum pernah mereka kunjungi, diantaranya Museum Layang – Layang, Museum Moja, tempat ibadah, sarana trnsportasi serta tempat kuliner yang berada disekitar wilayah Jakarta dan Depok. Spot terakhir yang mereka datangi adalah Taman Heulang Bogor.

Rangkaian acara diawali sekitar pukul 08.00 WIB, peserta yang terdiri dari 8 team diberangkatkan dari lokasi kopdaran SOC yang berada di Taman Tumbuh Berkembang Pakubuwono. Setelah diberi arahan dan kode soal yang harus mereka tuju, dan masing-masing team tidak sama kode soalnya jadi mereka tidak akan bertemu selama menjalankan misinya.

Setibanya di spot terakhir ini nampak raut wajah yang letih dan kusam dari peserta usai mengikuti fun rally yang estimasi jaraknya sekitar 210 km, namun tetap mereka nikmati dengan penuh suka cita. Setelah semuanya berkumpul, rombongan dari SOC ini riding menuju Villa Aurel, Jl. Raya Puncak Megamendung, Cisarua Bogor yang menjadi lokasi acara.

Di lokasi acara, malam harinya dilanjutkan dengan melakukan forum yang sudah biasa dilakukan saat merayakan ultah. Hadir dan turut berikan sambutan salah satu Founder SOC Bro Yudi Indrawan #004 dan Bro Sophian AR #007. Kemudian sambutan dari Bro Gege Rahman #039 selaku pembina SOC dan Bro Rully Septyar #177 dari panitia Fun Rally.

Bro Yudi Indrawan (kiri) saat menyerahkan NRA.

“Kami bersyukur SOC masih ada dan bertahan hingga 11 tahun, kemudian juga banyak diisi dengan wajah-wajah baru dan makin solid. Ini juga berkat peran Bro Gege Rahman yang gigih terus memberikan apresiasinya kepada yang muda-muda,” ujar Bro Yudi dalam sambutannya.

Didalam forum malam itu memaparkan sejarah perjalanannya SOC, lalu pembahasan mengenai langkah-langkah kedepannya seperti apa agar SOC lebih solid lagi. Dalam kesempatan malam itu sekaligus juga dilakukan penyematan NRA untuk member baru SOC.

Bro Sadewo (kiri) saat menyerahkan NRA.

“Jadikan rumah baru kalian ini bukan hanya sekedar tempat nongkrong atau berkumpul saja, tapi jadikan rumah baru kalian ini tempat untuk memperbanyak saudara, teman, keluarga dan mempererat tali silaturahmi sesama pengguna Skywave,” pesan Bro Jams Sadewo, Ketua Umum SOC kepada anggota yang baru menerima NRA.

Keesokan harinya, Minggu pagi sebelum meninggalkan lokasi acara, dalam kegiatan ini juga diisi dengan aneka fun game menjadikan suasana terasa lebih akrab baik anggota yang lama maupun baru bergabung.

188Shares

3 tanggapan untuk “Agak Berbeda, SOC Rayakan 11 Tahun Usianya Dengan Gelar Fun Rally

  • 18/03/2019 pada 12:50 pm
    Permalink

    Mantap,,,baru ngerasain fun rally keseruannya dapet,kekompakannya dalam team mantul,,,

  • 18/03/2019 pada 12:30 pm
    Permalink

    ada yang kejauhan..,ada yg kecepatan…ada pula yang tak sanggup…..semuanya berbaur di forum yg waaaw…hahahaaa

  • 18/03/2019 pada 11:58 am
    Permalink

    Mantap,….. macet-macetan,.. panas-panasan,.. hujan-hujanan,.. yang penting angeth,… huehehehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *