Usung Tema Keberagaman Jadi Pemersatu, AHJ Peringati 9 Tahun Usianya

Paguyuban komunitas bikers Honda yang bermarkas di Jakarta, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar syukuran untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-9 Kamis dini hari lalu (08/03). Perayaan yang digelar dengan sederhana namun penuh khidmat ini dilakukan dalam acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) AHJ di Taman Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Acara mereka ini diisi dengan seremonial tiup lilin ulang tahun dan pemotongan kue, selain dihadiri oleh anggota AHJ, juga hadir para Dewan Pembina AHJ dan mantan Ketua Presidium AHJ dari periode pertama hingga akhir. Hal ini menunjukkan bahwa hubungan silaturahmi antar generasi dapat terjalin dengan sangat baik.

Dalam 9 tahun perjalanannya, sudah banyak yang telah dilaksanakan oleh AHJ, termasuk menjaga hubungan partnership yang baik dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang.

“Mengangkat tema ‘Kebera9aman Jadi Pemersatu’, diusia yang ke 9 tahun ini diharapkan AHJ dapat terus menjadi paguyuban komunitas bikers Honda  yang tetap Solid tanpa melihat jenis dan tipe motor yang menjadi tunggangan anggota AHJ,” ujar Bro Ibay, Ketua Presidium AHJ dalam sambutannya.

Ki-ka (depan) : Bro Sigit dan Bro Ibay.

Perkembangan komunitas Honda yang berada di wilayah DKI Jakarta saat ini berkembang dengan pesat, bertambahnya sepeda motor yang diproduksi oleh ATPM berdampak dengan makin bertambahnya komunitas baru yang lahir. Hingga sampai saat ini tercatat ada 44 komunitas yang menjadi anggota tetap AHJ dan 5  komunitas prospek yang baru bergabung dengan AHJ.

“Keberadaan AHJ dari sejak berdiri hingga saat ini menjadikan komunitas Honda di Jakarta mempunyai wadah silaturahmi yang dapat mempertemukan teman-teman dalam satu forum, hal ini mempermudah kami dalam membina komunitas Honda menjadi lebih baik dan terarah,” ujar Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Community Wahana Honda yang akrab disapa Bro Sigit ini.

 

 

5Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.