Bikers Jawa Timur Jalin Silaturahmi Dalam Sunmori Goes to Bromo

Kebanyakan komunitas biasanya melakukan Sunmori (Sunday Morning Ride) dengan sesama klub/ komunitas, kali ini agak berbeda yang dilakukan para biker di Jawa Timur hari Minggu lalu (4/3). Sekitar lebih dari 150 orang anggota dari 25 klub/ komunitas bikers se-Jawa Timur bersama-sama mengikuti Sunmori dengan tujuan ke Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur.

Usung tagline Sunmori Goes to Bromo, kegiatan ini diprakarsai dealer Yamaha Indoperkasa Trosobo, dengan mengambil lokasi titik kumpul di Gerbang perumahan Puri Surya Jaya Sidoarjo untuk mengikuti briefing. Dari situ kemudian rombongan riding ke chek point pertama di rumah makan Tongas Asri untuk menikmati sarapan pagi dan berkoordinasi kembali.

Setibanya di lokasi tujuan para peserta satu persatu pewakilan dari klub/ komunitas menerima Piagam Penghargaan atas partisipasinya dalam kegiatan Sunmori kali ini, diberikan langsung oleh perwakilan dari YIMM.

“Kegiatan Sunmori gabungan seperti ini akan diadakan sebulan sekali mengingat banyaknya antusias dari para bikers yang berpartisipasi dalam kegiatan Sunmori pertama ini,” ujar Fajar Chafid, Branch Manager Yamaha Indoperkasa Trosobo.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kepada seluruh biker yang telah ikut meramaikan kegiatan ini,” lanjut Dwi perwakilan dari YIMM.

Para biker peserta Sunmori kali ini diantaranya perwakilan dari CNS (Cangkruk’an Nmax Surabaya), ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia) Sidoarjo, XMax Jatim, RORI (Royal Enfield Riders Indonesia) Jatim, JMO (Jombang Max Owner), FOI (Fino Owners Indonesia) Surabaya, YNCI (Yamaha Nmax Club Indonesia), HLS (Helmet Lovers Surabaya). (Ardi/AB)

4Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: